Kekalahan Di Pertandingan Perdana Premier League, Buat Chelsea Melirik Ivan Perisic

Ivan Perisic Inter Milan to Chelsea, Ivan Perisic Inter Milan, to Chelsea, Ivan Perisic, Inter Milan to Chelsea, Ivan Perisic to Chelsea, Inter Milan, Premier League, Liga inggris, Liga Italia, Ivan Perisic Inter Milan to Manchester United, Ivan Perisic Inter Milan to Barcelona

Ivan Perisic Inter Milan to Chelsea

Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk dapat memboyong Ivan Perisic dan akan siap bertarung lagi menghadapi Manchester United untuknya. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mirror, dimana jawara liga Inggris itu akan menjadi peserta terbaru dalam pengejaran pemain sayap Inter Milan tersebut. Memang Perisic sudah lama dikaitkan untuk didatangkan menuju Old Trafford sebelumnya, bahkan Barcelona pun juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial. Dan kini sepertinya Chelsea telah muncul sebagai penangtang untuk pemain asal Kroasia.

Ivan Perisic merupakan pemain sayap Kroasia yang telah menjadi sorotan setelah pindah ke Dortmund pada tahun 2011 lalu. Ia pun sempat direkrut oleh Wolfsburg dalam waktu dua tahun dan akhirnya Ia diboyong Inter Milan pada musim panas 2015.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membukukan kembalinya 11 gol dan 11 assist dalam 36 penampilan di liga Italia dalam kampanye 2016-17. Hal ini juga yang menyebabkan ketertarikan yang meluas pada jasanya. Dan diketahui Manchester United telah memimpin pengejaran, dan transfer menuju Old Trafford terlihat dekat.

Jose Mourinho berbicara secara terbuka mengenai kebutuhannya akan pemain menyerang yang luas, sesuatu yang bisa diisi oleh Perisic. Namun, persistensi Inter atas harga 50 juta poundsterling untuk pemain benormo punggung 44 miliknya melihat United melangkah mundur setelah penawaran mereka dengan jumlah yang lebih rendah ditolak oleh klub Italia tersebut.

Barcelona juga terkait dengan pemain tersebut baru-baru ini, dengan harapan sang pemain mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar dan menjadi daftar pemain inti Ernesto Valverde. Klub Catalan tersebut telah diingatkan kembali tentang jurang pemisah antara mereka dengan rival abadinya Real Madrid, setelah kepergian Neymar dan kekalahan 3-1 dalam Super Cup Spanyol pada hari Minggu kemarin.

Namun tanpa ada gerakan dari Barcelona, ​​Chelsea bisa masuk dengan mulus untuk sang pemain. Sisi Antonio Conte juga disuguhi kekalahan yang mengejutkan di tangan Burnley di Stamford Bridge dan berpotensi melepaskan gelar mereka dengan cara yang mengerikan.

Chelsea tidak memiliki banyak pilihan di lini depan dalam area yang luas dan Ivan Perisic  dengan sifatnya yang produktif, bisa sangat sesuai dengan sistem Conte yang melengkapi Eden Hazard and Alvaro Morata dalam serangan.

Chelsea mungkin dipaksa beraksi lagi di bursa transfer setelah kegagalan di pertandingan perdana mereka, dengan laporan bahwa mereka akan meningkatkan pengejaran target mereka lainnya seperti Alex Sandro, Danny Drinkwater, Alex Oxlade-Chamberlain dan Ross Barkley.

Ini akan menarik untuk melihat apakah The Blues akan membuat beberapa penandatanganan baru lagi setelah kekalahan mereka atau hanya mereka membutuhkan Perisic saja,