Kane Tersanjung Dapat Pujian Manajer Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte memuji kemampuan yang dimiliki oleh penyerang Tottenham Hortspur yakni Harry Kane. Mendengar hal tersebut, sontak sang pemain sangat antusias mendegar pujian itu. Walau diriny dipuji oleh Conte, dirinya mengaku belum ada niatan untuk tinggalkan Tottenham dalam waktu dekat ini. Ia masih fokus untuk bermain dan membela Hortspur.

Manajer asal Italia tersebut sangat terkesan dengan penampilan dari Kane bersama dengan Tottenham. Kemampuan Kane dirasa lengkap sebagai seorang penyerang, Ia juga terampil di posisi lainya untuk membantu tim saat sedang melakukan penyerangan ataupun bertahan.

Menurut laporan dari Metro, Musim panas tahun ini The Blues dikabarkan mengincar penyerang Hortspur itu. Kehadiran Kane akan membuat lini serang Chelsea di musim depan semakin solid. Conte sendiri juga kepincut dengan penampilan serta peforma yang dimiliki oleh penyerang timnas Inggris tersebut.

“Jika saya diberikan satu kesempatan untuk membeli dan memilih pemain sesuai keinginan saya. Maka saya tidak akan ragu untuk segera memilih satu sriker kebanggaan saya, yakni Harry Kane. Dia merupakan striker yang lengkap serta peformanya juga sangat baik,” Ungkap Manajer Chelsea, Antonio Conte.

“Dia merupakan seorang petarung yang tangguh, ketika dirinya di udara sekalipun secara fisik dia juga kuat bahkan dapat mencetak gol akrobatik dengan kaki kanan dan kirinya. Tidak perlu diragukan lagi peforma dari pemain tersebut, dia kuat secara fisik baik ada bola ataupun tanpa bola.”

Walau Conte terus memuji kehebatan penyerang Tottenham Hortspur tersebut. Namun sang pemain tidak merasa terhasut untuk bergabung dengan Chelsea, pujian tersebut mendapat tanggapan posifit dari Kane. Ia masih ingin tetap bermain bersama dengan The Lilywhites.

“Musim baru telah saya tunggu-tunggu untuk tetap bermain bersama Hortspur. Pujian dari Conte memang membuat saya terharu, namun saya tidak akan meninggalkan tim ini,” Ungkap penyerang Tottenham Hortspur, Harry Kane.

Seperti diketahui, musim lalu pemain tersebut berhasil mencetak 35 gol serta tujuh assist dari 38 pertandinganya di seluruh ajang kompetisi. Hal itu membuat ia dinilai tampil gemilang bersama Tottenham Hortspur.