Kane Akui Hotspur Sulit Kejar Chelsea

Harry Kane belum lama ini mengakui jika Tottenham Hotspur tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan laju Chelsea. Namun dalam pandangan Kane, tim nya akan terus memberikan tekanan kepada The Blues dengan kemenangan demi kemenangan.

Kane dan rekan-rekan saat ini masih berada di posisi runner up klasemen sementara Premier League Inggris 2016/17 sekaligus tertinggal sembilan angka dari The Blues. Chelsea sendiri baru saja menang atas Arsenal di Stamford Bridge akhir pekan lalu, sebagaimana tekanan juga datang untuk Hotspur yang semakin jauh perbedaan jarak poin mereka.

Akan tetapi kemenangan 1-0 kontra Middlesbrough kemarin cukup memberikan tiga angka bagi Hotspur untuk tetap berada di jalur perebutan juara. Dan Hotspur akan menjalani partai berat kontra Liverpool di Anfield akhir pekan ini. Dan jika mereka menang, mereka bisa memberikan tekanan pada Chelsea yang baru akan melawan Burnley diselang waktu satu hari ke depan.

Melihat situasi yang terjadi dalam perebutan gelar juara Premier League, Kane berani mengatakan apa yang sudah ada dan dia berkata: “Kami tidak bisa mengendalikan apa yang akan dilakukan Chelsea. Kami hanya bisa berkonsentrasi dengan apa yang sudah kami rencanakan dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dari sekarang hingga akhir musim adalah jawaban yang pasti.”

“Saya pikir target kami tetap sama, menjuarai Premier League musim ini dan tim kami cukup bagus untuk mewujudkan hal itu. Kita lihat bagaimana cara kerja kami, semoga saja musim ini menjadi musim terindah Hotspur.”

Kane merupakan pemain penting Hotspur, namun di musim ini sang pemain terlihat jauh dari performa terbaik nya. Dengan begitu banyak kritik yang mengarah kepada nya dan satu gol ke gawang Middlesbrough dari titik putih kemarin telah mengakhiri puasa gol nya dalam beberapa pekan terakhir.