Juventus Waspada Dan Tak Ingin Bicarakan Scudetto

Juventus

Mengenai Scudetto, Massimiliano Allegri masih tak ingin banyak komentar. Dengan masih tersisa 11 laga, dia memperkirakan banyak hal masih bisa terjadi dan memberi pengaruh posisi tim.

Si Nyonya Tua memang telah menemukan jalur yang tepat. Bianconeri konsisten di puncak klasemen dalam tiga minggu terakhir. Juventus mengumpulkan nilai 61 pada giornata ke-27 ini.

Napoli yang menjadi rival terdekat berjarak tiga angka. Napoli memperlebar sendiri jarak dengan Juventus usai hanya berhasil seri ketika melawan Fiorentina.

Dari semua tim yang sempat menjanjikan, Inter Milan yang kini menjadi pusat perhatian. Inter justru semakin jauh dari puncak papan klasemen baru saja ditundukkan Juventus. Perolehan negatif itu menjadi kekalahan ketiga La Beneamata dari keseluruhan enam laga yang dilakoni selama bulan Februari lalu (2 menang, 1 seri, 3 kalah).

Melihat dari perolehan naik turun tim-tim lain, Juve pun waspada. Bisa saja nasib yang sama menghampiri mereka di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Menajer Juve yakni Allegri mengatakan bahwa mereka bermain sangat bagus di hari Minggu namun masih tersisa 11 laga yang belum mereka lakoni. Kompetisi musim ini menurutnya masih jauh dari kata selesai.

Kini yang menjadi pusat perhatian adalah Inter. Fiorentina dan Napoli mencatatkan hasil yang bagus namun menurutnya mereka masih memiliki banyak laga yang tersisa. Napoli memiliki 58 angka dan bisa mencapai 91.

Berdasarkan hasil seri Napoli, diakui Allegri bahwa mereka hanya bisa fokus pada pencapaian tim mereka sendiri dan tujuan mereka.