Juventus Masih Bidik Gelandang Liverpool Untuk Musim Depan

Emre Can Liverpool to Juventus, Emre Can Liverpool, to Juventus, Emre Can, Liverpool to Juventus, Emre Can to Juventus, Liverpool, Liga Inggris, Liga Italia, Serie A

Emre Can Liverpool to Juventus

Seperti yang diungkapkan oleh Gianluca DiMarzio, Juventus telah dikaitkan dengan gelandang muda dari Liverpool Emre Can belum lama ini dan sedang memantau situasi untuk mengejar tanda tangan pemain asal Jerman tersebut.

Jurgen Klopp kemungkinan akan menghadapi beberapa tantangan musim panas ini di bursa transfer ini, namun yang terbesar mungkin akan mempertahankan pemain seperti Coutinho dan Emre Can di klub tersebut dengan kontrak jangka panjang..

Liverpool telah mendatangkannya dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2014 lalu dengan tebusa seharga hampir 10 juta poundsterling. Pemain internasional Jerman yang masih berusia 23 tahun itu tersebut telah mencatat mampu 40 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds pada musim 2016/17, dan Liverpool akan berharap pemain tersebut memutuskan untuk dapat mencapai kesepakatan baru jangka panjang di Anfield.

Cedera yang diderita kapten kesebelasan mereka saat ini dan ketidakhadiran Jordan Henderson sesama pemain gelandang yang memang membuatnya seperti mampu memperoleh keberhasilan ini bersama perannya yang bersangkutan di musim depan. Selain itu Ia juga  bisa menikmati kesempatan untuk bertarung kembali ke Liga Champions yang pada akhirnya akan membuatnya semakin tak terpisahkan dengan skuad.

Can juga sempat menghadapi kritik dari para penggemar Liverpool di bagian awal musim ini karena penampilannya yang tidak menggairahkan dan ia sempat menolak perpanjangan kontraknya karena dia menuntut kenaikan gaji. Namun semua itu berubah setelah Can mampu tampil lebih baik dan dan sekarang fans justru menginginkannya untuk tinggal.

Di sisi lain, skuad Juventus saat ini sudah mereka seimbang sempurna, namun Massimiliano Allegri akan mencari lagi sebagai tambahan penutup di lini tengah musim depan.

Namun kemungkinan besar, gelandang Jerman itu akan mendapat peran yang kurang penting di Juventus, mengingat mereka sudah memiliki pemain seperti Pjanic dan Sami Khedira. Dia bahkan mungkin harus puas dengan waktu bermain yang lebih sedikit, dan ini adalah sesuatu yang harus dipikirkan.

Sementara itu, Klopp juga telah membidik tanda target pada pemain muda Naby Keita dan telah menandatangani pemain Chelsea 19 tahun Dominic Solanke. Mempertahankan Can tentu menjadi prioritas namun seandainya dia memilih untuk pergi, Klopp harus mencari pemain pengganti dirinya untuk bertarung dimusim depan.