Juve VS Barca Bakal Menyajikan Duel Trio Striker

 

Barcelona memang bisa mengandalkan ketangguhan trio MSN di barisan serang. Namun Los Cules pun wajib mengantisipasi kombinasi trio striker punya Juventus yang menjadi lawannnya di Liga Champions.

Barca vs Juve bakal disajikan dalam pertandingan putaran perempatfinal Liga Champions 2016/2017. Juve bakal menjamu lawannya duluan dalam Juventus Stadium tepatnya di tengah minggu ini sebelum kemudian giliran berkunjung ke Camp Nou di minggu depan.

Sudah jelas Barca-lah yang menjadi favorit dalam perduelan kali ini mengingat kualitas skuat mereka dan pengalamannya dalam turnamen ini. Lebih lagi, Barca memiliki andalan trio Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar yang senantiasa menjadi ancaman buat barisan bertahan manapun, termasuk Bianconeri yang diketahui memiliki pertahanan yang kuat dengan dikawal Gianluigi Buffon.

Tak hanya itu, Messi pun menjadi topskorer Barca musim ini dengan total 43 gol, diikuti Suarez yang sebanyak 32 gol, serta Neymar dengan 15 gol.

Walaupun begitu, Juve tak perlu takut lantarna mereka pun memiliki andalan trio striker yang juga terbilang tangguh yakni Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, serta Mario Mandzukic.

Perpaduan 3 striker ini sejatinya belum lama dibuat oleh Massimiliano Allegri sedari menerapkan susunan pemain 4-2-4 akhir-akhir ini. Higuain sendiri berandil sebagai target disuport Mandzukic selaku defensive forward lalu Dybala yang cenderung berandil selaku striker lubang,

Sejauh ini, Higuain memiliki 27 gol diikuti Dybala dengan total 14 gol serta Mandzukic dengan 7 gol.

“Sudah pasti saya bakal memilih teman-teman setim saya,” ungkap pemain sayap Juve, Juan Cuadrado, yang dilansir dari salah satu media.

“Mana yang terbaik di antara ketiganya? Tak ada satupun. Dybala tak lebih oke daripada Mandzukic. Begitu pula Mandzukic tak lebih oke dari Dybala,” lanjutnya.

“Para pemain senantiasa mau memperlihatkan sesuatu yang berbeda dalam tim ini dan itulah kekuatan kami. Kami tampil sebagai keluar serta kami sama-sama berjuang sampai akhir,” katanya mengakhiri.