Juve Alihkan Pandangan Ke Gustavo

Juventus dengan cepat mencoba untuk melakukan manuver besar dengan mengarahkan pandangan nya ke pemain Wolfsburg, Luiz Gustavo. Ketertarikan pemain ini sebagaimana mereka telah gagal mendatangkan pemain Zenit St Petersburg macam Axel Witsel.

Seperti yang sudah-sudah, pihak Bianconeri diklaim akan mendatangkan Witsel di awal Januari 2017 ini. Namun seiring perkembangan waktu, proses transfer itu pun tak urung terjadi. Kini Juve sedang berupaya mendatangkan Gustafo dengan cepat sebelum bursa jual beli pemain musim dingin ini ditutup.

Bianconeri sejatinya masih mencari sosok gelandang tengah sebagai pengganti dari Miralem Pjanic dan Claudio Marchisio. Lebih lanjut jika Gustavo akan membuka pembicaraan dengan pihak Juve dalam waktu dekat dan proses nya diklaim akan rampung sebelum pertengahan bulan Januari ini.

Berdasarkan beberapa media ternama Jerman menjelaskan jika Bianconeri menjadikan Gustavo sebagai target utama mereka di musim dingin kali ini. Sebagaimana negoisasi awal Si Nyonya Tua ingin meraih kesepakatan peminjaman terlebih dahulu pada Januari ini sebelum mendapatkan Gustavo secara permanen pada Juni mendatang.

Juventus sendiri baru saja mengakhiri tahun 2016 dengan hasil buruk, dimana mereka harus mengakui keunggulan AC Milan dan melihat langsung sang lawan mengangkat Piala Super Italia di Doha, Dubai yang berakhir dalam drama adu penalti.

Meski demikian, Juventus masih menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar Scudetto musim ini dengan memuncaki klasemen sementara Seria A sekaligus unggul tujuh poin dari AS Roma di peringkat kedua.