Juara Liga Italia Berada Di Tangan Juve

Juentus

Sekarang ini Juentus berada diurutan paling depan dalam memperebutkan gelar juara Liga Italia. Nasib untuk mendapatkan gelar juara kelima sekarang berada di tangan Bianconeri.

Sampai Liga Italia berlangsung sebanyak 30 pertandingan, Juve sekarang ada diurutan pertama dengan perolehan 70 poin. Mereka memimpin tiga angka dari Napoli yang berada diurutan kedua.

Juve tengah tak terkalahkan di Liga Italia. Mereka telah tak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir di Serie A. Mereka berhasil mendapatkan 19 kemenangan dan sekali hasil seri.

Kemajuan bagus itu yang ingin dilanjutkan oleh bek Juve, Giorgio Chiellini. Dia mengatakan bahwa perolehan gelar juara Liga Italia sekarang berada di tangan Juve sendiri sebab telah memimpin dari pesaing terdekat, Napoli.

“Sudah pasti lebih baik untuk berdiri diurutan terdepan dan dapat memperoleh takdir Anda sendiri daripada harus menggapainya,” kata Chiellini.

“Kami tahu itu bukanlah sebuah hal yang mudah, ada banyak laga yang masih harus didijalankan dan kami memiliki rintangan yang jelas tak akan mudah untuk dilalui.”

“Rahasianya ialah untuk menjalankan pertandingan demi pertandingan, tanpa berpikir tentang klasemen atau apapun. Itu selalu merupakan rahasia kami, dan paling tidak itu terus bertahan hingga saat terakhir.”

“Kami memimpin dari tim hebat yang memperoleh pujian dari semua orang, pujian itu pantas mereka peroleh sebab mereka melewati musim yang luar biasa.”

“Tujuan kami ialah agar terus melaju sampai akhir musim dan mendapatkan kemenangan terakhir,” imbuhnya.