Juan Jesus Kecewa Inter Gagal ke Final

Juan Jesus

Juan Jesus yang merupakan bek Inter Milan mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan tidur setelah timnya dikalahkan Juventus di semifinal Coppa Italia. Diakui Juan, dirinya terbawa suasana laga.

Inter terpaksa harus berhenti di Coppa Italia usai kalah 3-5 dari Juve dalam adu penalti pada pertandingan putaran kedua di Giuseppe Meazza, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB. Nerazzurri pada awalnya sempat bermain gemilang untuk menyamakan posisi agregat, dengan mencetak tiga gol. Inter memang datang ke pertandingan itu dengan posisi tertinggal 0-3.

Secara menyeluruh, tim asuhan Roberto Mancini bermain apik dan dominan atas Juve. Mereka melakukan 20 percobaan sepanjang 120 menit dengan enam diantaranya tepat sasaran dan satu lainnya membentur tiang. Sedangkan Juve hanya memiliki sembilan percobaan yang mana hanya dua yang mengarah ke gawang dan satu membentur tiang.

Tak berhasil lolos usai bermain gemilang, Juan mengaku sangat kecewa. Lebih dari itu, tingginya adrenalin di laga itu dikatakannya sampai terbawa hingga pertandingan berakhir.

Juan mengatakan bahwa dirinya tidur sangat sebentar sekali. Dia mengaku pergi tidur di jam lima pagi akibat adrenalin yang tinggi. Mereka memang membutuhkan istirahat, namun mereka bangga dengan apa yang mereka lakukan kemarin.

Baginya tidak mudah untuk bisa tidur. Mereka memperlihatkan permainan yang bagus. Jika ditanya apakah mereka kecewa, maka jawabannya adalah ya sedikit. Mereka sempat yakin usai unggul 3-0 namun menyingkirkan Juventus memang bukan hal yang mudah. Mereka harus memulai dari apa yang mereka lakukan dengan baik.

Berikutnya pada lanjutan Serie A, Inter akan berhadapan dengan Palermi di Giuseppe Meazza, Senin (7/3/2016) dinihari WIB.