Jose Manchester United Akan Gantikan Luke Shaw Dengan Bek Celtic

Kieran Tierney Celtic to Manchester United, Kieran Tierney Celtic, to Manchester United, Kieran Tierney, Celtic to Manchester United, Kieran Tierney to Manchester United, Celtic FC, Premier league, Liga inggris,

Kieran Tierney Celtic to Manchester United

Pelatih Manchester United dikabarkan sedang mengawasi bek Celtic FC yaitu Kieran Tierney dengan kemungkinan penebusan sebesar 15 juta poundsterling. Hal ini diungkapkan oleh  The Mirror, Jose Mourinho sangat antusias untuk menandatangani full-back muda berusia 20 tahun itu dan berharap bisa mendaratkannya pada musim panas ini.

Pemain internasional Skotlandia tersebut telah memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan bakat yang paling menjanjikan di Eropa dan United diyakini telah mengirim tim pencari bakatnya untuk mencatat penampilannya. Dan dengan performanya saat ini memungkinan dirinya akan positif mendapat persetujuan dari manajerial mereka..

Tierney telah menikmati peningkatan yang menakjubkan dalam beberapa musim terakhir saat ia memenangkan penghargaan PFA Scotland Young Player of the Season tahun lalu dan juga membintangi debutnya di timnas Skotlandia pada bulan Maret lalu. Kenyataannya, tahun ini ia menjadi pemain andalan Brendan Rodgers dan mendapatkan peran awal menggantikan Emilio Izaguirre yang telah membela Celtic dari tahun 2010.

Namun, penampilannya dalam ajang Liga Champions mengahadapi Manchester City dengan skor 3-3 dengan yang membuatnya cemerlang. Tierney benar-benar merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan saat ia berjuang keras dan menahan serangan kuat seperti lini depan Pep Guardiola.

Sementara United bersiap untuk merekutnya, namun Jose Mourinho sepertinya tidak akan melihatnya sebagai pemain tim inti secara langsung.

Memang Mourinho membutuhkan bek kiri baru sejak masa depan Luke Shaw di Manchester United tidak pasti dan dia akan menyadari bahwa faktanya klub tersebut perlu mencari pengganti. Walaupun Shaw dipahami telah mulai berlatih untuk menyesuaikan diri menjelang musim depan, kemungkinan besar ia harus menghadapi pengurangan waktu bermain.

Bos Portugal tersebut telah cukup vokal tentang keraguannya terhadap mantan pemain Southampton musim lalu yang secara terbuka mengkritik Shaw dalam beberapa kesempatan karena terlalu banyak cedera. Shaw bermain hanya 70 menit di Premier League sejak kehilangan tempatnya pada akhir Oktober lalu, dengan hanya beberapa penampilan di kejuaraan lainnya.

Dengan adanya tanda tanya yang signifikan mengenai masa depan Luke Shaw di klub tersebut, Mourinho akan terbuka untuk menerima solusi jangka panjang dimana Tierney merupakan kandidat kuat.