Jones: Ibra Jawab Keraguan Banyak Orang!

Manchester United cukup memberikan keyakinan banyak orang bahwa mereka belum menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini sebagaimana Zlatan Ibrahimovis menjadi sosok yang berhasil menjawab keraguan banyak orang bahwa Setan Merah akan terpuruk di klasemen.

Phil Jones selaku dari bek andalan Setan Merah menjadi salah satu yang membenarkan bahwa Ibra adalah sosok kebangkitan tim nya untuk terus menggapai mimpi di akhir musim. Ditambahkan oleh Jones bahwa Ibra sudah menutup mulut semua orang yang meragukan nya bisa sukses di Manchester United.

Bersama Manchester United, Ibra baru saja meraih kado indah dengan menjuarai Piala Liga Cup usai mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di Wembley Stadion akhir pekan kemarin. Sebagai catatan bahwa Ibra resmi datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer dari Paris Saint Germain di musim panas kemarin.

Patut di apresiasi adalah ketika Ibra masih menunjukan ketajaman nya di depan gawang lawan, terbukti sampai sekarang sosok legenda Swedia tersebut sudah mengumpulkan 26 gol di semua ajang musim ini.

Di partai final Piala Liga kemarin, fans Manchester termasuk sebagian banyak orang dibuat terkejut oleh sosok Ibra. Dimana pria berusia 35 tahun ini mencetak dua gol untuk mengantarkan timnya menjadi juara EFL Cup.

“Sata kata untuk nya, dia sangat luar biasa. Dia datang ke Manchester United dengan banyak keraguan, apakah dia bisa bermain di Premier League. Sekarang dia membuat mereka terdiam,” jawab tegas Jones kepada media.

“Ketika diruang ganti, ada sisi lain dari Ibra. Dia menjadi sosok yang memiliki karakter hebat dan dia sangat profesional. Dia sangat layak mendapat banyak sanjungan atas apa yang sudah dia hasilkan sampai sekarang,”

“Dia memiliki pergerakan bagus tanpa bola dengan tubuh besar nya. Di udara, dia sulit tertandingi. Jelas dia menjadi mimpi buruk bagi pemain bertahan dan itu juga saya rasakan ketika kami berlatih bersama,”

Jones menambahkan jika Ibra sudah terlahir sebagai sosok pembeda di atas lapangan, namun sang bek juga mengakui bahwa kehadiran Ibra di Manchester United mampu memberikan nyawa baru serta gairah besar bagi rekan-rekan nya untuk selalu menjadi yang terdepan.

“Dia menjadi sosok pembeda, namun dia juga menjadi sang motivator kepada pemain yang jarang bermain di musim lalu. Lantas kepercayaan diri mulai tumbuh dari skuat tim, Anda bisa melihatnya di sesi latihan, Anda bisa melihat dalam pertandingan. Jika Anda cinta sepakbola, Anda akan melihat itu di atas lapangan.” tambahnya.

Mendapat momen indah di akhir pekan kemarin, kini skuat Jose Mourinho akan kembali berjuang masuk ke posisi empat besar dengan melawan AFC Bournemouth pada hari Sabtu, 4 Maret mendatang. Mourinho bersama tim punya kesempatan besar naik peringkat lima klasemen jika menang. Sebab, Liverpool baru saja kalah dari Leicester City awal pekan kemarin.