Jersey Kandang Manchester United 2017/18 Bocor di Media Sosial

Detik-detik berakhir nya musim 2016/17 pastinya banyak memunculkan berita baru dari berbagai klub Eropa dalam persiapan mereka di musim depan, termasuk persiapan tim dalam memilih jersey yang cocok untuk mengarungi musim mendatang.

Belum lama mengejutkan dunia maya dengan serangkainan persiapan mereka dalam tur pramusim panas mendatang, kini Manchester Unite kembali meramaikan perbincangan banyak orang di jejaring sosial dengan kemunculan jersey musim depan Setan Merah.

Tidak diketahui lebih jelas perihal kebocoran jersey home Manchester United, namun yang bisa dipastikan disini bahwa kemunculan jersey baru klub Manchester itu berada di situs kurator jersey Footy Headlines.Dalam bocoran ini, jersey United yang diproduksi pabrikan asal Jerman, adidas kembali mengusung warna merah kebesaran klub sebagai warna utama jersey.

Bisa dilihat sangat berbeda di musim ini, ketika perubahan ada disisi kiri kanan badan yang sudah tidak dihiasi dengan garis lurus kebesaran Adidas dan tiga garis ini akan kembali ke tempat biasanya pada kedua sisi lengan.

Dan yang tidak jauh berbeda adalah pada sisi yang sama dengan musim terakhir Manchester United bersama Nike, jersey ini juga dilengkapi dengan tambahan warna hitam putih di ujung lengan.

Besar harapan dari pendukung Manchester united jika perubahan disegn jersey ini akan memberikan dampak positif dalam perjalanan nya di musim depan. Dan yang menjadi pusat koreksi adalah hasil di musim ini, dimana Manchester UNited masih berjuang untuk masuk ke posisi empat besar sebagaimana target mereka musim ini adalah berlaga kembali di pentas Liga Champions.