Jean Michael Seri Pertanyakan Performa Ousmanse Dembele Di Barcelona

ousmane dembele, Jean Michael Seri, Nice, Barcelona

Ousmane Dembele dan Jean Michael Seri

Gelandang tengah OGC Nice yaitu Jean Michael Seri, belum lama ini mempertanyakan performa Ousmane Dembele hingga saat ini, karena setelah memaksa perpindahannya ke Barcelona pada musim panas lalu dengan jumlah besar, Kini Ia tak bia dimainkan oleh lub barunya.

Memang disepanjang bursa transfer terakhir, Seri sangat dikaitkan erat dengan kepindahannya menuju Camp Nou, namun akhirnya dia tetap bertahan di Allianz Riviera. Hal itu dikarenakan Barcelona bermanuver menjelang akhir penutupan jendela tranfer, dan lebih memilih pemain Borussia Dortmund, walaupun dengan merogoh kantong sebesar 105 juta euro, dimana jumlah ini adalah nilai transfer pemain terbesar ketiga saat ini, setelah Neymar dan Kylian Mbappe.

Bahkan demi keinginannya untuk menuju Barcelona, Dembele sempat menolak untuk latihan bersama dengan rekannya saat ia menunggu kesepakatan yang sedang dilakukan oleh kedua kubu. Barcelona pun akhirnya berhasil memboyong sang pemain dengan kontrak lima tahun.

Namun baru bermain di tiga pertandingan di bulan September, Ia mengalami cedera hamstring hanya tiga pertandingan ke dalam karirnya di Nou Camp dan Seri – yang juga dikaitkan dengan transfer uang besar ke Barca selama musim panas – percaya bahwa pemain berusia 20 tahun itu bertanggung jawab atas keputusannya sendiri. kemalangan.

“Bagi pemain muda seperti Dembele, itu bukan sikap yang harus ditiru,” kata pemain internasional Pantai Gading kepada Le Parisien.

“Bila seseorang belum mendapat informasi dengan lengkap, mereka mengambil keputusan yang tidak benar. “, ungkapnya tentang sikap Dembele yang memaksa meninggalkan latihannya. “Kemudian, setelah sampai di Barca, dia cedera. Tanpa tekanan yang dideritanya dan ketegangannya, mungkin dia tidak akan terluka. “.

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga membandingkan dengan rivalnya di Ligue 1 yaitu Kylian Mbappe di Prancis. “Sebaliknya, Kylian Mbappe tetap menjauhi apa yang terjadi, (tak memikirkan perpindahannya), sebelum menandatangani kontrak dengan PSG.”.

Dia sendiri masih mengakui bahwa dirinya masih kecewa karena telah kehilangan kesempatan untuk pindah ke Barcelona, namun Ia tidak akan memikirkan masalah ini dan tetap fokusn bersama Nice.

“Ini adalah saat yang sulit,” tambah Seri.”Ini akan tetap bersama saya sampai akhir karir saya, tapi sekarang saya sudah memulai halaman baru. Saya lebih memilih untuk tidak memikirkan masa lalu dan fokus pada apa yang paling saya tahu: bermain sepak bola.”.

Dembele hanya dimainkan 2 laga di La Liga selama 51 menit tanpa gol dan assist, sementara dimainkan di sembilan pertandingan selama 678 menit  dengan sebuah gol dan sebuah assist di Ligue 1.