James Tepis Anggapan Ronaldo Bahwa Madrid Kehilangan Dirinya

Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Real Madrid, Bayern Munich

Cristiano Ronaldo James Rodriguez

Gelandang serang Real Madrid yang dipinjamkan Bayern Munich yaitu James Rodriguez meyakini bahwa  komentar yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo terlalu berlebihan. Pasalnya pemenang gelar Ballon d’Or tahun ini, sempat menyatakan bahwa Los Blancos kehilangan pemain sepertinya.

Memang pemain bintang dari Portugal tersebut mengklaim bahwa jawara Liga Champions dan La Liga musim lalu, telah telah membayar harga mahal karena berpisah dengan beberapa pemain bintang dimusim panas lalu seperti James, Alvaro Morata dan Pepe. Hal ini terliha karena kubu yang diasuh oleh Zinedine Zidane telah mengalami awal yang sulit untuk kampanye 2017-18 ini, dimana masa transisi yang tidak berjalan semulus dengan diharapkan.

Meskipun demikian, James merasa bahwa Ronaldo hanya berbicara dalam keadaan tegang saat ini karena ia yakin tim induknya masih memiliki banyak kualitas walaupun telah melepaskan beberapa pemain yang menurut mereka tak memberikan banyak efek untuk klub.

“Mereka hanya mengalami masa-masa sulit dan Anda mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak Anda katakan,” kata pemain internasional Kolombia kepada Caracol.

“Saya percaya bahwa Real Madrid memiliki pemain yang sangat bagus untuk memiliki kampanye yang benar-benar bagus. Mereka adalah tim besar, mereka memiliki tim dengan kekuatan untuk mengubah segalanya. Saya meninggalkan banyak rekan tim dan teman baik di Madrid dan saya selalu melihat mereka kapan pun saya bisa. Saya tetap berhubungan dengan (Ramos, Benzema dan Marcelo. “.

Setelah berjuang untuk menjadi starter reguler selama berada di Santiago Bernabeu, James pun akhirnya mengambil kesempatan untuk dapat terhubung dengan raksasa Jerman Bayern Munich. Ia pindah ke Allianz Arena dengan perjanjian pinjaman dua tahun di awal, yang mencakup opsi perpindahan permanen di akhir kontrak.

Akan tetapi, telah disarankan agar James bisa diterima kembali di di ibukota Spanyol jika dia telah membuktikan dirinya di Bundesliga, yang memulainya dengan  lambat namun memiliki kemajuan yang berarti.

James sendiri sepertinya enggan untuk ditarik ke dalam perdebatan tentang masa depannya yang belum ada enam bulan dengan Bayern.

Dia menambahkan: “Saya tidak tahu, untuk saat ini, saya hanya memikirkan Bayern Munich, saya punya dua tahun tersisa di sini, saya baik-baik saja di sini dan saya bahagia.”

James sendiri telah membuat 17 penampilan bersama klub barunya di semua kompetisi, menjaring dua gol dan memberikan empat assist dimana akan ditambahkannya dalam waktu dekat.