James Rodriguez Dilabeli Harga 75 Juta Euro, Masih Berminat Man Utd?

 

James Rodeiguez belakangan ini gencar dikabarkan akan tinggalkan Real Madrid di akhir musim ini. Bahkan, sejumlah media Spanyol menyebutkan bahwa El Real sudah melabeli harga untuk pemain tengah asal Kolombia itu.

Rumor yang mengabarkan James bakal hengkang dari Santiago Bernabeu kian menjadi setelah timnya menang 4-1 atas Sevilla, yang mana adalah partai kandang terakhir Madrid di musim ini. Dalam pertandingan itu, James seakan-akan memberikan ucapan perpisahan terhadap fansnya.

Salah satu media juga menyebutkan bahwa Madrid sudah tak bisa menghalangi pemain 25 tahun itu untuk pergi. Akan tetapi, pihak klub hanya akan melepaskan si pemain dengan harga transfer yang superior. Eks pemain AS Monaco itu akan dilabeli dengan harga sebesar 75 juta euro, ataupun sekitar Rp 1,097 triliun.

Di sisi lain, belakangan ini James memang tengah dilirik sejumlah klub. Bahkan, Manchester United dikabarkan jadi klub yang paling serius untuk merekrut si pemain. Usai gagal bersaing di Premier League 2016/2017, The Red Devils diprediksi akan melakukan pembelajaan besar di bursa transfer musim panas nanti.

Man Utd pun dikabarkan sudah mempunyai dana yang terbilang banyak untuk merekrut pemain-pemain baru di musim panas nanti. MU dilaporkan sudah menyiapkan total Rp 3,4 triliun demi memperbaiki skuat utama.

Potensi James untuk pergi ke Old Trafford pun terbilang cukup besar mengingat adanya sosok Jorge Mendes. Pria Portugal itu merupakan agen James dan Jose Mourinho (manajer Man Utd saat ini).

Sedari Madrid dibesut oleh Zinedine Zidane, kans tampil James Rodriguez pun menipis tepatnya baru menjadi starter sebanyak 20 kali dari 32 penampilannya di semua turnamen. Walaupun demikian, sumbangsinya cukup fantastis dengan membukukan 11 gol serta 13 assist.