Jadwal Pertandingan Serie A 2016-17 Putaran Pertama

Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A putaran pertama, Jadwal Pertandingan Liga Italia, Serie A putaran pertama, Jadwal Pertandingan Serie A 2017-18, Jadwal Serie A 2017-18

Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A putaran pertama

Pada pekan ini kompetisi Liga Italia Serie A musim 2017-18, akan segera dimulai untuk pertama kalinya. Seluruh tim tentu telah mempersiapkan diri demi mendapatkan momen terbaik di musim baru terutama dimusim panas ini. Hal ini bertujuan agar mereka mampu mendongkrak rasa percaya diri yang besar menuju 38 pertandingan yang akan mereka lalui, yang akan membuat mereka jatuh bangun mencapai puncak klasemen, bersaing dengan rival senegara mereka.

Dalam pertandingan di putaran pertama ini, diketahui masih ada klub yang ingin memperoleh target mereka yang belum mereka dapatkan. Mereka juga berusaha untuk mengatur strategi memperkuat disemua sisi, walaupun tak mudah dalah hal bernegosiasi terutama dalam waktu yang sangat sempit. Sebut saja Inter Milan yang masih mengejar Shkodran Mustafi dan Dalbert Henrique serta Juventus yang masih mengejar Marouane Fellain, Jack Wilshere dan juga Emre Can.

Malah ada dari mereka yang saat ini sedang dikejar pemainnya untuk diboyong dari klub Eropa lainnya seperti Ivan Perisic dari Inter Milan yang diburu Barcelona, Lorenzo Insigne yang diburu Liverpool, serta Andrea Belotti dari Torino dan Alex Sandro dari yang keduanya diburu Chelsea.

Dalam pertandingan pembuka musim 2017-18 Serie A ini akan di lakukan oleh jawara musim lalu yaitu Juventus, menjamu Calgliari pada tanggal 19 Agustus besok pukul 23.00 WIB. Napoli sendiri juga melakukan pertandingan perdana mereka dengan selisih 2 jam 45 menit dari pertandingan pembuka tadi. Mereka akan berkunjung menuju Stadio Marc’Antonio Bentegodi, markas dari Hellas Verona FC yang baru saja menapaki Serie A di musim ini setelah musim lalu mereka berhasil bertengger diperingkat kedua Serie B.

Masih tanggal 20 Agustus 2017, pada pukul 23.00 WIB, Atalanta menjadi tuan rumah di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, menghadang klub yang bertengger diperingkat kedua klasemen Serie A musim lalu yaitu AS Roma. Walaupun berat namun Atalanta bisa memanfaatkan kesempatan untuk menaklukan rivalnya setelah ditinggal Luciano Spalletti musim panas ini.

Sementara dihari berukutnya tanggal 21 Agustus pukul 01.45 WIB, tujuh pertandingan Serie A digelar secara serentak di tempat yang berbeda. Torino akan menyambangi markas Bologna di Stadio Renato Dall’Ara, sementara AC Milan akan berkunjung menuju Ezio Scida yang merupakan markas Crotone.

Disisi lain, Inter Milan menjadi tuan rumah menghadang Fiorentina di San Siro sedangkan Lazio akan menjajal kemampuan jawara kompetisi Serie B musim lalu yaitu SPAL di kandang mereka sendiri, Stadio Olimpico.

Sampdoria juga mendapat kesempatan yang sama untuk mengetes kemampuan klub yang baru saja di promosikan menuju Seri A musim ini yaitu Benevento Calcio setelah berhasil unggul di babak play-off, setelah mengalahkan Capri.

Di Mapei Stadium Sassuolo juga akan menghadapi Genoa diwaktu yang sama, sedangkan Udinese akan melanjutkan persaingan ketat dimusim lalu di Dacia Arena, yang memiliki selisih dua poin lebih sedikit, yaitu Chievo.

Demikianlah jadwal pertandingan La Liga 2017-18 putaran pertama dan jangan lewatkan tim kesayangan anda meraih momen terbaiknya.