Israel Dipermalukan Italia Di Kandang Sendiri

Selasa 6 September 2016 dini hari tadi tidak hanya Spanyol yang meraih tren positif atas Liechtenstein namun juga Italia memenangkan pertandingan melawan Israel yang sama-sama tergolong pada grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Hanya berkekuatan 10 orang saja timnas Italia mampu mengalahkan Israel dengan perolehan akhir 3-1, perlu diketahui 3 goal dicetak dalam kurun waktu 45 menit saja pada babak pertama. Graziano Pelle menjadi pemain pertama yang membuka keunggulan Italia lewat goalnya pada menit ke-14.

Israel Dipermalukan Italia Di Kandang Sendiri

Berselang cukup lama, namun Italia kembali menambah keunggulannya menjadi 2-0 lewat goal dari Antonio Candreva pada menit ke-31. Tertinggal 0-2 oleh Italia, Israel mampu memperkecil jarak lewat goal pemainnya Tal Ben Chaim pada menit ke-35 kedudukan berubah menjadi 1-2. Hingga babak pertama usai kedudukan tetap 2-1 keunggulan masih dipegang Italia, babak pertama ini menjadi sengit dengan adu berbalas goal.

Bermain di babak kedua ternyata Italia terkena masalah besar dengan keluarnya Giorgio Chiellini yang menerima kartu kuning kedua yang berarti kartu merah pada menit ke-55. Sadar akan unggul dalam jumlah pemain, pemain Israel tampak mulai mengacak-acak pertahanan Italia yang sudah kehilangan 1 pemainnya. Roi Kehat pemain dari Israel sempat mengancam gawang dari Gianluigi Buffon lewat tendangan kerasnya namun masih dapat diantisipasi. Bermain dengan 10 orang, Italia justru mampu mencetak gol ketiga pada menit 83.

Umpan panjang Buffon diteruskan Pelle dengan sundulannya, Ciro Immobile berlari demi memenangkan perebutan bola. Setelah mengontrol bola, Immobile melepaskan sepakan keras mendatar ke arah gawang Israel kedudukan berakhir 3-1 kemenangan untuk Italia.