Isco Optimis Real Tetap Tampil Di Copa

Cheryshev cetak gol pembuka melawan Cadiz

Isco optimis Real tidak dikeluarkan dari kompetisi

Isco berharap Real Madrid akan tetap memainkan pertandingan leg kedua Copa del Rey melawan Cadiz “untuk kebaikan sepak bola” setelah pelatih Rafael Benitez menurunkan Denis Cheryshev meskipun pemain itu tidak memenuhi syarat karena tengah terkena suspensi.

Cheryshev, yang merupakan pencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 pada pertandingan hari Rabu lalu, menerima skorsing untuk pertandingan Piala Copa del Rey akibat menerima tiga kartu kuning saat ia bermain untuk Villarreal di kompetisi musim lalu. Namun pemain asal Rusia itu tetap diturunkan untuk bentrokan di Estadio Ramon de Carranza, dan akhirnya diganti di detik ke 45 pada babak kedua.

Playmaker menyerang Isco tetap optimis Real tidak akan dikeluarkan dari kompetisi tersebut. “Saya berharap, demi kebaikan sepakbola, kami akan tetap memainkan leg kedua,” pemain berusia 23 tahun tersebut mengatakan kepada Canal +. “Itu adalah pertandingan yang bagus melawan tim yang kuat. “Saya mendengar itu [bahwa Cheryshev tidak memenuhi syarat] di babak kedua. Ini adalah tanggung jawab direksi, sehingga mereka harus berurusan dengan itu. Kami telah melakukan pekerjaan kami, [untuk] menang. “

Kasus seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya, sebagai akibatnya Osasuna dikeluarkan dari kompetisi tahun ini karena menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat ketika melawan Mirandes. Presiden Cadiz, Manuel Vizcaino telah mengkonfirmasi bahwa klub Segunda B itu akan melaporkan Real Madrid ke Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Benitez tidak tahu Cheryshev tidak memenuhi syarat untuk tampil

Pelatih kepala Real Madrid, Rafael Benitez mengaku ia benar-benar tidak menyadari bahwa Denis Cheryshev telah dilaporkan tidak memenuhi syarat untuk tampil dalam pertandingan melawan Cadiz sampai ia megganti pemainasal Rusia itu di awal babak kedua pertandingan Copa del Rey yang berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi timnya.