Inilah Julukan Ibra Dan Pogba Di MU

Penyerang transferan gratis Manchester United serta pemain termahal dunia saat ini, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ternyata memiliki julukan baru ketika bergabung bersama Setan Merah di akhir musim panas kemarin.

Pogba sebagai pemain termahal klub mendapat julukan sebagai Octopus. Hal ini didapat ketika salah satu bintang Manchester United lain macam Marcos Rashford dan Jesse Lingard menampilkan pembicaraan santai di dalam sebuh video. Dalam pembicaraan tersebut, kedua pemain muda itu menyebut Pogba sebagai Octopus karena memiliki kaki panjang serta memiliki kemampuan berada di semua lini ketika bermain di atas lapangan hijau.

Sedangkan legenda Swedia, Ibra memiliki julukan sebagai Beast atau bisa dikenal dengan sebutan moster. Jelas julukan itu mengarah kepada permainan sang legenda yang dianggap sangat buas ketika berhadapan dengan pemain lawan di depan gawang.

Meski demikian, mereka baru saja gagal mendulang poin penuh ketika bermain imbang 1-1 kontra AFC Bournemouth di Old Trafford akhir pekan kemarin. Hasil imbang ini sangat disesalkan oleh Jose Mourinho selaku dari pelatih Manchester United, mengingat kesempatan mereka untuk memperkecil jarak ketertinggalan dengan tim empat besar tidak terjadi.

Untuk sementara ini, Setan Merah masih berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League Inggris. Kesempatan mereka untuk masuk ke posisi empat besar masih terbuka lebar andai bisa mengakhiri hasil imbang atau pun hasil buruk. Disisa 12 pertandingan musim ini, maka Setan Merah dituntut lebih semangat lagi agar bisa mencapai target utama musim ini dengan lolos ke babak putaran final Liga Champions.

Baik Ibra dan Pogba sajauh ini cukup baik dari segi penampilan. Kedua nya sering kali menjadi aktor penting dalam kemenangan Manchester United di liga domestik atau pun Eropa, namun di pertandingan terakhir Ibra gagal menjadi penentu kemenangan tim nya usai tendangan penalti nya berhasil di tepis oleh kiper utama Bournemouth sehingga skor berakhir imbang 1-1.