Inilah Janji Ozil kepada Para Fans Arsenal

Mesut Oezil salah satu pemain andalan milik klub sepakbola Arsenal ini dengan penuh percaya diri mengungkapkan bahwa dirinya bersama dengan seluruh tim Arsenal akan memenangkan Premier League musim ini. Mesut Oezil juga sangat yakin bahwa timnya akan menuai tren positif dan pertandingan yang terdekat saat ini adalah melawan Manchester United.

Inilah Janji Ozil kepada Para Fans Arsenal

Sejak kekalahan dari Liverpool pada game week pertama Premier League, The Gunners langsung menampilkan grafik yang menanjak dengan tak pernah kalah di 10 laga pekan pertama Premier League berikutnya. Meski memiliki kepercayaan diri yang besar namun Arsenal kini masih menduduki peringkat 4 dengan perolehan 24 poin terpaut hanya berbeda jumlah goal dengan Manchester City yang mengisi peringkat 3 namun dengan jumlah poin yang sama.

Oezil menilai bahwa timnya saat ini sudah memiliki kualitas pemain yang baik untuk bisa memenangkan gelar juara dan kami akan membuktikannya dengan mengalahkan tim-tim besar lainnya, ucap Mesut Oezil. Kali ini Mesut Oezil harus bisa memegang kata-katanya dengan memenangkan pertandingan melawan Manchester United akhir pekan ini.

The Gunners akan tandang ke markas The Red Devils di Old Trafford pada tanggal 19 November 2016 mendatang. Namun, Old Trafford sendiri merupakan tempat bertanding yang angker bagi Arsenal. Dikarenakan catatan rekor yang ada adalah Arsenal mengalami banyak kekalahan ketika harus tanding di Old Trafford dalam kurun waktu 10 tahun belakangan ini.

Ozil sendiri merupakan salah satu pemain andalan Arsenal dan juga Arsene Wenger dalam mengendalikan permainan tim. Terbukti dalam catatan terakhir nya, Ozil mampu mengimplementasikan apa yang diperintahkan oleh pelatih. Saat ini Ozil masuk sebagai salah satu gelandang terbaik Premier League Inggris dan juga Jerman.