Inilah Bentuk Nasihat Mou Untuk Martial

Sebuah berita menarik menghampiri Anthony Martial yang selama musim ini terus dihantui dengan berita-berita buruk mengenai dirinya. Jose Mourinho selaku pelatih memberikan wejangan kepada Martial, diketahui Mou meminta agar Martial agar tidak keras kepala dan mau menuruti perintahnya jika ingin menjadi pemain yang lebih hebat lagi.

Selain memberikan sebuah nasehat, diyakini maksud dari perkataan Mourinho tersebut adalah usaha untuk mempertahankan Martial di Old Trafford, karena belakangan ini memang ramai berita mengenai kepergian Martial dari klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Padahal di musim lalu Martial adalah salah satu pemain yang disukai oleh manajer sebelumnya yakni Louis Van Gaal, namun dimusim ini Martial gagal meraih hati seorang Jose Mourinho. The Special One lebih sering menggunakan jasa dari Marcus Rashford ketimbang Anthony Martial di musim ini. Selain itu juga Martial memang kesulitan bersaing mendapatkan posisinya lantaran harus bersaing dengan pemain seperti Wayne Rooney, Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard.

Mourinho berkata bahwa dirinya selalu memberikan perhatian yang sama kepada seluruh pemainnya di atas lapangan dan juga disaat berlatih bersama. Mourinho mengaku kaget ketika mendengar berita keinginan pergi seorang Anthony Martial dari klub Manchester United tersebut dikarenakan alasan-alasan yang sebenarnya masih bisa diperjuangkan. Dia adalah pemain yang hebat dan memiliki masa depan yang cerah bersama kami, saya hanya ingin meminta dia menuruti apa yang saya beritahu dan dia akan menjadi pemain yang hebat kembali, ucap Jose Mourinho.

Tidak lupa The Special One memberikan pujian kepada Martial ketika dia mencetak goal ketika melawan Middlesbrough dan berhasil menang dengan skor akhir 2-1 dini hari tadi.