Iniesta Berharap Situasi Benzema Cepat Teratasi

Iniesta berharap Benzema cepat mengatasi masalahnya

Iniesta berharap Benzema cepat mengatasi masalahnya

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta berharap Karim Benzema dapat mengatasi masalahnya di luar lapangan saat ini secepat mungkin.

Benzema dituduh terlibat dalam upaya untuk memeras dan berpartisipasi dalam konspirasi kriminal pada hari Kamis sebagai bagian dari penyelidikan atas dugaan pemerasan menggunakan rekaman seksual yang melibatkan rekan setimnya di timnas Perancis, Mathieu Valbuena. Mantan striker Lyon, Benzema telah menerima dukungan penuh dari Madrid dan telah kembali berlatih setelah kembali ke ibukota Spanyol.

Meskipun ada persaingan di antara kedua klub, Iniesta bersikeras tidak ada seorangpun di Camp Nou yang merasa senang atas masalah yang menimpa Benzema. Dia mengatakan kepada AS: “Saya berharap masalah ini akan dapat diselesaikan sesegera mungkin. Tidak pernah menyenangkan untuk melihat sesama pemain profesional terlibat dalam masalah seperti ini. “

Madrid dan Barca adalah pemimpin bersama klasmen sementara La Liga setelah meraih 24 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka dengan pertandingan Clasico pertama dijadwalkan untuk dilangsungkan pada 21 November di Santiago Bernabeu. Iniesta optimistis Barca bisa menang di kandang lawan bahkan jika striker bintang mereka Lionel Messi gagal untuk mengatasi cedera lutut tepat waktu.

“Ada perasaan yang pasti bahwa kami semakin baik dari waktu ke waktu,” kata pemain asal Spanyol, Iniesta.

“Pertandingan melawan Madrid datang pada saat yang tepat karena kami lebih kuat secara pertahanan. Madrid adalah rival langsung dalam pertempuran untuk meraih gelar, tetapi kami perlu untuk mengatasi semua tim, bukan hanya Real Madrid. Sebelum kami dapat memusatkan perhatian pada pertandingan melawan Madrid, kami harus berpikir tentang pertandingan akhir pekan ini melawan Villarreal. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang bagus. “