Ini Jawaban Allegri Atas Kekalahan Dari Genoa

Sebuah hasil pertandingan yang mengejutkan terjadi pada pertandingan antara Juventus melawan Genoa, siapa yang dapat menyangka bahwa Genoa dapat mengalahkan raksasa Serie-A dengan skor telak 1-3 di stadion Luigi Ferraris pada pertandingan lanjutan pekan ke-14 Serie-A.

Ini Jawaban Allegri Atas Kekalahan Dari Genoa

Jauh sebelum pertandingan dimulai sudah banyak orang percaya bahwa Juventus akan menang mudah melawan Genoa, namun sejak awal pertandingan skuat besutan Allegri ini tampil tidak berdaya melawan pemain Genoa yang menguasai jalannya pertandingan, bahkan Juventus nyaris tidak mencetak goal balasan.

Goal tunggal Juventus bahkan baru tercetak di 10 menit terakhir sebelum pertandingan berakhir, Genoa menjadi tim ketiga yang mampu mengalahkan Juventus di kompetisi Serie-A dan sebelumnya juga AC Milan dan Inter Milan mampu mengalahkan Juventus beberapa pekan lalu.

Massimiliano Allegri berbicara bahwa kekalahan ini benar-benar memberikan pukulan keras kepada seluruh pemain dan staff Juventus. Allegri menjelaskan bahwa seluruh kondisi pemainnya dalam kondisi terbaiknya, dan kekalahan ini murni merupakan kemunduran yang sangat berbahaya jika kedepannya masih terulang kembali.

Allegri memuji performa dari Genoa yang bisa tampil sangat luar biasa dan tidak tertekan sama sekali, mereka membuktikan bahwa timnya memiliki kualitas untuk bersaing di kompetisi papan atas, ucap Allegri. Kekalahan ini membuat kami harus duduk dan memikirkan banyak hal tentunya, AC Milan yang berada di peringkat kedua dibawah Juventus ini hanya berbeda 4 poin saja.

Untuk menjadi renungan dan pelajaran berharga, katanya. Meski kalah, Juventus masih bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 33 poin. Jumlah ini terpaut empat poin dari Milan di posisi kedua, dan lima poin dengan Lazio serta Atalanta di urutan ketiga dan keempat.