Ini Dia Rekrutan Terakhir Mourinho

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, siapa yang dapat menyangka bahwa Manchester United melakukan sebuah perekrutan dari seseorang dari klub sepakbola Atletico Madrid. Berita ini langsung menjadi tidak benar lantaran terdengar kabar bahwa Mou akan membajak pemain Atletico Madrid.

Ini Dia Rekrutan Terakhir Mourinho

Namun dalam waktu cepat pihak Manchester United mengklarifikasi bahwa pihaknya mendatangkan seorang non player atau bukan pemain. Dia bukan lah seorang pemain muda dari Los Rojiblancos, apalagi bintang di skuat Diego Simeone. Diketahui orang tersebut adalah Gerardo Guzman, Guzman adalah seorang kepala scout atau orang yang bertugas menemukan bakat-bakat muda sepakbola yang memiliki potensi untuk menjadi seorang bintang lapangan hijau.

Bersama Atletico Madrid, Guzman memiliki tugas untuk mencari pemain-pemain berbakat pada tim U-23 Atletico Madrid. Untuk menggantikan posisi Guzman, Atletico menunjuk Natanael Cano, yang sebelumnya bekerja sebagai direktur olahraga San Fernando.

Dengan datangnya seorang ahli pada pakarnya untuk mencari pemain berbakat, dengan begini Mourinho menunjukan keseriusannya kepada Manchester United. Dengan begini Mourinho berharap Guzman dapat mencari pemain-pemain muda The Red Devils seperti layaknya Marcus Rashford yang kini sedang naik daun. Di bursa transfer musim panas, Manchester United jadi tim yang paling aktif di lantai bursa. Mereka mendatangkan pemain dengan nama-nama besar, seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

Di pekan ketiga Premier League Inggris, Mourinho berhasil memberikan harapan baru serta kebahagian bagi publik Setan Merah kerena mereka mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun dan saat ini skuat Mourinho berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer 2016/17.

Mengingat musim masih panjang, tentunya Mourinho akan menancap semangat juang para pemain nya untuk meneruskan tren positif nya hingga pekan-pekan ke depan. Bersama Guzman, diharapkan dia bisa berkerjasama dengan staff yang lain.