Ini Dia Penilaian Mancini Ke Balotelli?

Nama besar pemain sepakbola seperti Mario Balotelli ini masih terasa merupakan pemain sepakbola yang memiliki segudang masalah yang sudah dilakukannya dan terkenal dengan sikap arogansinya, sudah banyak aksi-aksi arogansinya tertangkap kamera selama ini. Namun Mario Balotelli sendiri pernah membuat masalah cukup besar pada tahun 2013 silam, masalah tersebut sampai dilansir di berbagai berita olahraga di dunia.

Ini Dia Penilaian Mancini Ke Balotelli?

Balotelli diketahui saat itu yang masih berkostum Manchester City hampir terlibat adu pukul dengan pelatihnya Roberto Mancini. Roberto Mancini yang masih mengisi posisi manajer saat itu keduanya nyaris adu pukul pada sesi latihan. Pertikaian kedua orang besar tersebut dengan cepat dapat dihalau dan dipisahkan sehingga tidak terjadi adu pukul antar pemain dan pelatih yang bisa membuat nama besar Manchester City ternodai.

3 tahun berselang, baru-baru ini Roberto Mancini kembali mengungkit kontroversi tersebut yang nyaris melibatkan adu jotos dengan pemainnya Mario Balotelli. Saat itu saya memberikan instruksi larangan keras kepada seluruh pemain agar tidak melakukan tindakan kasar ataupun tackling keras kepada Clichy karena baru saja sembuh dari cidera. Namun himbauan dari Mancini ini ternyata tidak didengar dengan baik oleh Balotelli, Balotelli saat itu melakukan tackling keras kepada Clichy yang nyaris membuat cideranya terbuka kembali.

Roberto Mancini saat itu langsung marah besar dan menarik kerah baju Mario Balotelli dan memarahi habis-habisan Mario Balotelli, Mancini yang berniat mendorong mundur Balotelli gagar mendorongnya karena kalah postur tubuh dengan Balotelli. Akhirnya pada tahun yang sama juga Mario Balotelli pergi meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan AC Milan, Mancini menegaskan kembali bahwa transfer Balotelli ke AC Milan tidak ada sangkut pautnya dengan kontroversi dengannya.

Tidak hanya dengan Mancini yang merupakan seorang pelatihnya sendiri, namun Balotelli juga sering bermasalah dengan rekan satu timnya di Manchester City, kini Mario Balotelli membela Nice klub asal Perancis.