Ini Alasan Pepe Tinggalkan Real Madrid

Pepe tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos dengan masa kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2017. Pemain belakang asal Portugal itu telah dipastikan tinggalkan skuat asuhan Zinedine Zidane. Perginya Pepe menjadi pertanyaan besar, pasalnya Pepe bermain sangat baik bersaam Real Madrid.

Alasan Pepe tinggalkan Real Madrid lantaran Ia sangat kecewa dengan keputusan yang diberikan oleh manajemen Real Madrid. Pria 34 tahun itu merasa kesal karena menginginkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Tetapi, pihak Real Madrid hanya memberikan tawaran kontrak selama satu tahun saja. Hal tersebut memicu emosi pemain belakang asal Portugal itu.

Merasa tidak dihargai oleh Real Madrid, Pepe akhirnya memutuskan untuk tinggalkan Real Madrid. Ia bermain bersama Real Madrid sejak musim 2007, penampilanya sangat bagus bersama Real Madrid dan membawa berbagai kemenangan di berbagai kompetisi.
“Saya akan memulai babak baru, saya akan mengakhiri petualangan saya bersama Real Madrid. Saya akan memutuskan kontraknya bersama Madrid bulan ini,” Ungkap Pepe dengan nada kecewa, seperti dikutip dari Goal.

Bersama Real Madrid, Pepe telah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan Liga Inggris, sejak dibeli Real Madrid dari FC Porto. Ia tampil gemilang dan memberikan banyak kontribusi kepada Real Madrid. Hengkangnya Pepe dari Real Madrid, Ia belum memutuskan akan berlabuh kemana.

Tak perlu pusing-pusing memikirkan karirnya untuk mencari klub barunya itu. Banyak klub yang menginginkan Pepe untuk menjadi pemain skuat mereka. Seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain(PSG) dan beberapa klub Inggris lainya tertarik memakai jasanya musim depan.

“Karir saya bersama Madrid sampai disini. Saya akan melanjutkan karir saya dengan klub baru yang lebih menghargai saya. Kemana saya akan pindah? Saya masih belum memutuskan itu. Yang pasti sudah ada beberapa tawaran, juga dari Inggris,” Ungkap pemain belakang Portugal, Pepe menambahkan.

Pepe sudah tak mau berlama-lama di Real Madrid jika Ia tidak dihargai oleh manajemen Madrid. Ia lebih baik pergi meninggalkan klub tersebut dan memilih bergabung bersama tim yang mau bekerja sama denganya.