Inggris Berduka, Pemain Crystal Palace Alami Kecelakaan

Sebuah berita sangat buruk dan juga sangat merugikan harus menghampiri kubu Crystal Palace, diketahui baru saja terjadi kecelakaan yang memakan korban seorang pemain bertahannya yaitu Pape Souare. Pemain bertahan asal Senegal ini baru saja terkena kecelakaan mobil dan terkena luka yang cukup parah.

Inggris Berduka, Pemain Crystal Palace Alami Kecelakaan

Lewat situs resmi milik Crystal Palace, pihak manajemen klub menyatakan bahwa berita tersebut adalah benar dan meminta doa dan dukungan dari para penggemarnya agar Pape Souare dapat sembuh dengan maksimal tanpa cacat, tulisnya. Diberitakan juga bahwa luka serius di alami Pape Souare pada bagian pahanya dan juga rahangnya yang membuat Pape tidak bisa berbicara dan memerlukan bantuan infus untuk bisa mendapatkan asupan makanan dan minum.

Crystal Palace

Hingga sekarang ini juga pihak Crystal Palace tidak memberikan informasi lebih karena tidak ingin membuat keadaan semakin runyam, namun pihak Crystal Palace memastikan bahwa Pape Souare sudah melewati masa kritisnya dan kini sedang berangsur sembuh.

Crystal Palace juga tidak menyebutkan tempat rumah sakit tempat merawat Pape Souare berada, namun pihak manajemen hanya memberitahukan bahwa rumah sakit tersebut masih berada di London, Inggris. Saat ini klub bekerjasama dengan pihak rumah sakit untuk perkembangan kondisi dan kami berharap dia cepat sembuh, lanjut pernyataan Palace. Souare merupakan salah satu pilar penting di lini belakang The Eagles.

Hampir tiga musim memperkuat Palace, Souare total tampil dalam 55 laga di semua ajang kompetisi. Sampai detik ini, sang pemain selalu menjadi bagian utama tim nya dan kontribusi nya untuk tim menjadi yang terbaik dibandingkan dari pemain lain.