Iheancaho Yakinkan Fans City Untuk Selalu Setia

Panjangnya hasil tidak memuaskan, kurang maksimal yang ditampilkan klub sebesar Manchester City ini ternyata masih menjadi masalah terbesar bagi tim asuhan Pep Guardiola. Baru-baru ini The Citizens kembali harus puas bermain imbang ketika menjamu Southampton di Etihad Stadium, pertandingan berakhir dengan skor 1-1 yang membuat banyak
pihak kecewa.

Iheancaho Yakinkan Fans City Untuk Selalu Setia

Hasil tanpa kemenangan dalam laga kontra Southampton, adalah laga keempat yang diterima City di semua ajang. Di ajang Premier League, City gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun, ditambah satu laga berakhir kekalahan di ajang Liga Champions.

Meski rentetan hasil tidak memuaskan terus dialami Manchester City, namun tim besutan Pep Guardiola ini masih berkemungkinan besar menjuarai Premier League. Terbukti dukungan para penggemarnya masih ramai ditunjukan untuk memotivasi tim favoritnya tersebut.

Kelechi Iheancaho pemain muda asal Nigeria ini masih percaya bahwa timnya saat ini masih dalam posisi aman. Iheanacho juga mengatakan, meski City punya skuat yang mumpuni bukan berarti timnya tak bisa dikalahkan. Pemain 20 tahun ini lebih mengedepankan hal manusiawi, jika pesepakbola top sekalipun bisa berbuat kesalahan.

Menang dan kalah sudah menjadi hal yang wajar bagi kami para atlit olahraga yang menekuninya, ucap Iheanacho. Kami sadar begitu besar dukungan yang ditunjukan para fans, namun kami selalu berusaha menampilkan yang terbaik, tambahnya. Kami bisa membuat kesalahan dan kami bisa kalah dalam pertandingan.

Kami hanya harus terus maju, menjaga kepala tetap tegak dan fokus untuk pertandingan selanjutnya, katanya. Saat ini, City masih memimpin klasemen Premier League dengan raihan 20 poin. Torehan poin City sama dengan Arsenal dan Liverpool yang menempel ketat di posisi kedua dan ketiga.