ICC Singapura, Inter Milan Akan Berhadapan dengan Dua Klub Raksasa

Pada turnamen pramusim International Champions Cup(ICC) 2017, Inter Milan akan tampil dua kali pada ajang tersebut. Dijadwalkan, La Beneamata akan berhadapan dengan Bayern Muenchen pada hari Rabu ini dan selang dua hari kemudian, tim asuhan Luciano Spalleti tersebut akan berhadapan dengan Chelsea.

Inter Milan mempunyai ambisi dan target pada turnamen pramusim ini, mereka tidak gentar akan berhadapan dengan dua klub raksasa. Bahkan, untuk mempersiapkan pertandingan melawan Muenchen nanti, Inter sendiri tengah berlatih serius di Bishan Stadium. Presiden klub Erick Thorir memberi kejutan kepada Inter dengan berkunjung saat sesi latihan berlangsung.

Saat tampil di Singapura, Thohir mengungkapkan keinginanya agar Inter Milan bisa tampil sebaik mungkin dan lebih impresif. Harapan Inter Milan di dua pertandingan ICC Singapura 2017 ini, mereka bisa mengalahkan kedua klub raksasa seperti Muenchen dan Chelsea. Jangan sampai Inter menelan kekalahan dari dua pertandingan tersebut.

Di International Champions Cup 2017 nanti, pemilik klub basket Staria Muda itu sangat yakin Inter bisa memenangkan pertandingan dan tampil gemilang. Menurutnya, di tahun-tahun sebelumnya Inter memang kurang bisa menampilkan pertandingan yang menggagumkan. Akan tetapi, Thohir menilai Inter bisa bangkit dan memperbaikinya di pramusim ini.

“Semoga dibawah pengawasan Luciano Spalleti, Inter Milan bisa lebih konsisten dan jauh lebih baik lagi dari pada musim sebelumnya. Jika saat di ICC Singapura ini, Inter bisa memenangkan satu pertandingan dan satu kali imbang. Menurut saya itu positif,” Ungkap Thohir kepada media di Singapura.

Para pemain andalan anyar Inter Milan, Borja Valero dan Ivan Perisic turut hadir saat pramusim International Champions Cup 2017 di Singapura. Walau salah satu pilar mereka tengah disanterkan akan segera pindah ke Manchester United, Inter yakin Perisic akan tetap bersama dengan La Beneamata.

Musim lalu, Inter Milan memang belum bisa tampil gemilang. Namun, kehadiran para pemain anyar digadang-gadang dapat membawa perkembangan yang jauh lebih baik dan tidak menutup kemungkinan skuat asuhan Luciano Spalleti tersebut bisa membawakan trofi kejuaraan di berbagai pertandingan.