Ibrahimovic Akan Buat Kejutan Besar Setelah Tidak Lagi dengan MU

Bersama dengan Manchester United, pemain yang sebentar lagi sudah tak bersama skuat Setan Merah yakni Zlatan Ibrahimovic sebenarnya memiliki peran vital di balik kesuksesan tim besutan Jose Mourinho. Pihak manajemen Manchester United tidak akan memperpanjang kontrak pemain tersebut musim depan.

Walau demikian, berita yang dihadirkan oleh Zlatan Ibrahimovic tidak ada heni-hentinya. Baru-baru ini Ia dikabarkan berita heboh mengenai dirinya dalam beberapa waktu dekat ini. Ia mengungkapkan kepada media akan ada pengumuman yang mengejutkan.

Kontrak Ibrahimovic dengan Manchester United telah berakhir pada Juni 2017. Kini, pemain tersebut sedang menganggur untuk sementara waktu. Alasan skuat Setan Merah tidak lagi memperpanjang kontrak pemain tersebut lantaran faktor cedera yang dialami Ibrahimovic, Ia masih harus menjalani pengobatan hingga cederanya benar-benar pulih. Pemain tersebut mengalami cedera ligament pada lututnya.

Pada musim 2016/2017, saat Manchester United menghadapi klub Anderlecht pada perempat final Liga Europa. Ibrahimovic mengalami cedera lutut akibat ditekel oleh lawanya, pemain itu harus menjalani kontrol kesehatanya sampai sembuh bahkan diprediksi baru akan benar-benar pulih pada Januari 2018.

Oleh sebab itu, Manchester United tidak ingin menunggu terlalu lama atas cedera Ibrahimovic. Skuat asuhan Jose Mourinho itu memutuskan untuk tidak lagi perpanjang kontrak pemain tersebut musim panas ini.

Dikabarkan, pemain itu tertangkap telah mengadakan pertemuan dengan sang agenya yakni Mino Raiola. Ia bersama agenya itu berada di pusat kota Manchester. Belum bisa diketahui informasi untuk pertemuan antara Raiola dengan Ibrahimovic, namun pertemuan itu berlangsung selama empat jam.

Saat keduanya keluar dari tempat pertemuan yang berada di pusat kota Manchester tersebut, ada seorang fotografer yang sedang menunggunya lalu melontarkan sebuah pertanyaan kepada Ibrahimovic. Di luar dugaan, Ibrahimovic memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Pemain tersebut menjawab pertanyaan fotografer tersebut dengan tersenyum. “Dalam waktu dekat, aka nada pengumuman yang sangat besar dan sangat menghebohkan. Ditunggu saja kabar itu,” Ungkap Eks pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic seperti dilansir oleh Manchester Evening News.