Ibra Bajir Pujian Dari Mou

Pertandingan yang dinanti-nanti pada minggu 18 Desember 2016 pagi dini hari tadi tersajikan pertandingan antara Manchester United melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan ke-16 Premier League yang berhelt di stadion The Hanthorns. Skuat The Red Devils sukses memenangkan pertandingan dengan mengunci kemenangan di perolehan 2-0 menghadapi tim tuan rumah.

Ditambah lagi 2 goal kemenangan ini dicetak oleh seorang diri oleh Zlatan Ibrahimovic yang tampil sangat luar biasa bagus pada pertandingan tersebut. 2 Goal dari Ibrahimovic dicetak ketika waktu berjalan baru 5 menit di awal pertandingan dan goal keduanya dicetak pada menit ke-56 babak kedua. Untuk sekelas pemain yang didapatkan dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, Manchester United dapat dibilang beruntung bisa mendapatkan pemain sehebat Zlatan Ibrahimovic yang penampilannya bahkan sering lebih unggul daripada Paul Pogba.

Tidak segan-segan Jose Mourinho sang pelatih juga kembali memuji Ibrahimovic untuk penampilan hebatnya kembali. Ibrahimovic sendiri bisa dikatakan sedang menjalani musim-musim terakhirnya karena diumurnya yang sudah 35 tahun ini merupakan akhir dari penghujung karir sebagai pemain sepakbola dengan berbagai faktor seperti kebugaran.

Namun Ibra selalu menampilkan sisi yang menunjukan bahwa di umurnya tersebut dirinya masih bisa produktif bahkan bisa lebih hebat dari pemain-pemain muda lainnya. Apa yang dia lakukan sangat fantastis di usianya yang sudah 35 tahun. Saya pikir ini menjadi impian bagi semua pemain berusia 25 tahun untuk tampil impresif di Premier League, ucap Jose Mourinho.

Dengan kemenangan ini, mereka setidaknya mendapat dorongan serta kepercayaan diri lebih untuk terus melaju jauh di putaran Premier League musim ini. Sampai sejauh ini Setan Merah masih berada di posisi ke-6 klasemen dan belum cukup dekat untuk masuk ke posisi empat besar yang diisi oleh Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Chelsea yang berada di posisi puncak.