Hugo Lloris Takkan Kesulitan Menemukan Klub Baru Jika Pergi Dari Spurs

Hugo Lloris mendapat sebuah pujian superior dari mantan kiper Prancis, Fabian Barthez. Apabila Lloris angkat kaki dari Tottenham Hotspur, ia dipercaya akan diterima oleh salah satu dari 5 klub superior Eropa.

Lloris sukses memperlihatkan perfroam yang cemerlang dengan Spurs di beberapa tahun terakhir. Bahkan di musim ini saja, ia telah mencatatkan total 56 kali penyelamatan di 25 pertandingan dalam Liga Inggris.

Performa oke Lloris ini rupanya mencuri perhatian eks pengawal gawang Prancis, Fabian Barthez. Berkat skill yang dipunyai oleh Lloris, ia dipercaya takkan kesusahan untuk mencari klub baru apabila hengkang dari Spurs.

“(Lloris) dapat tampil di salah satu dari lima klub superior Eropa. Terdapat banyak pemain yang berada di bursa transfer ini,” ucap Lloris seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Namun, sedikit periode sulit yang dia rasakan ketika dia datang ke Inggris membuatnya jadi pesepakbola yang lebih oke. Lalu dia melakukan apa yang mesti ia lakukan: dia tutup rapat mulutnya lalu dia bekerja,” lanjutnya menambahkan.

Mengingat usia Lloris yang telah memasuki 30 tahun, Barthez pun berharap supaya kiper utama Prancis ini dapat memperlihatkan penampilan terbaik, paling tidak sampai 6 musim lagi.

“Dia amat oke, dan tidak ada seorang pun yang menantinya. Hugo telah menginjak 30 tahun dan saya berharap ia masih di sana sampai 6 musim mendatang. Dia berada di puncak kariernya saat ini,” kata mantan pengawal gawang Manchester United serta AS Monaco itu.