Hugo : Adrenalin Kami Semakin Terpompa Mendekati Turnamen

Hugo Lloris

Menjadi tuan rumah, timnas Prancis memikul tugas besar di Piala Eropa 2016. Diakui kapten Prancis yakni Hugo Lloris bahwa adrenalin timnya semakin meningkat mendekati turnamen.

Bermain di hadapan masyarakat sendiri mengakibatkan Prancis pasti mengemban harapan agar bermain gemilang. Tim besutan Didier Deschamps di lain sisi juga tidak bakal mau membuat seantero negeri merasa malu akibat penampilan mereka.

Mendekati pertandingan pertama melawan Rumania yang bakal dihelat di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB, dikatakannya terdapat nuansa campur aduk di tim Prancis. Lloris mengatakan adrenalinnya terdorong dan tidak sabar bermain di turnamen.

“Dengar, saya tak bakal menyembunyikan kenyataan dari Anda bahwa pagi ini kami telah merasa sesuatu yang tak sama. Sebab kami meninggakan Clairefontaine yakni pusat latihan Prancis dan melalui beberapa pendukung saat kami masuk ke hotel tim,” ucapnya.

“Terdapat peningkatan dalam level adrenalin kami. Terdapat harapan-harapan dan kami menunggu pertandingan besok.”

“Yang pasti ini merupakan turnamen terpenting dari segalanya dalam karier kami. Jika Anda mempertanyakan hal yang serupa terhadap rekan setim saya, mereka bakal memberikan jawaban dengan cara yang serupa,” tambahnya.

Prancis memiliki rekam jejak bagus bila bermain menjadi tuan rumah. Telah dua kali mereka menjadi tuan rumah dalam Piala Eropa, mendapatkan hasil finis keempat di edisi pertama pada 1960 dan juara pada 1984. Mereka juga sukses menjadi juara dunia saat bermain menjadi tuan rumah di 1998 silam.