Hodgson Khawatir Carrick Cedera Ligamen

Carrick terjatuh di menit-menit akhir

Hodgson khawatir Michael Carrick mengalami cedera ligamen

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson khawatir gelandang Manchester United, Michael Carrick mengalami cedera ligamen pergelangan kaki di akhir pertandingan persahabatan yang berakhir dengan kekalahan 2-0 atas Spanyol.

Carrick terjatuh di menit-menit akhir pertandingan di Alicante dan meninggalkan lapangan dengan tandu, dan Hodgson mengakui bahwa prognosisnya mengkhawatirkan. “Ini tidak bagus,” kata Hodgson. “Pergelangan kakinya terkilir cukup parah, dan itu biasanya berarti cedera ligamen. Tapi kita tidak akan tahu sampai X-ray atau pemeriksaan besok. “

Sekarang Carrick diragukan untuk dapat tampil pada pertandingan tandang Manchester United berikutnya di Liga Premier menghadapi Watford seminggu dari hari Minggu dan pertemuan mendatang mereka Liga Champions melawan PSV, sementara Hodgson menegaskan bahwa rekan satu klubnya Chris Smalling juga tengah mengatasi cedera.

Manajer Inggris itu akhirnya kecewa atas kekalahan terhadap Spanyol setelah timnya bertahan menghadapi serangan lawan sampai Mario Gaspar mengalahkan Joe Hart dengan tendangan voli akrobatik sensasional di menit ke 72. Pemain pengganti Santi Cazorla membulatkan skor enam menit dari waktu.

Hodgson mengatakan kepada ITV: “Saya sedikit kecewa karena saya pikir selama 70 menit kami bertahan dengan sangat baik. “Itu adalah kebobolan yang buruk pada serangan balik, bagi kami. Keadaannya terlihat baik, akan tetapi kami kehilangan bola dan kebobolan gol yang fantastis. “Kami kehilangan pemain di lini tengah pada saat itu – kami sudah harus menarik [Fabian] Delph dan [Adam] Lallana dan kemudian Michael Carrick mengalami cedera.

“Kami kebobolan gol kedua dengan cederanya Smalling, jadi kami tidak memiliki peluang yang terbaik di daerah tersebut. “Kami bermain melawan tim yang sangat bagus – kami tahu itu. Pertandingan ini berjalan cukup sesuai dengan perkiraan dan selama 70 menit saya merasa kami bertahan dengan cukup baik, dan pada kenyataannya, kami mendapatkan kembali kepemilikan bola ketika mereka mencetak gol. “Saya tidak bisa mengatakan kami pantas untuk memenangkan pertandingan – mereka adalah tim yang lebih baik dan pantas menang karena itu.”