Herrera Ingin Bertahan Lama Di MU

Ander Herrera sejatinya telah menunjukan kenyamanan di Manchester United, dalam hal ini sang gelandang sudah mengungkapkan isi hati nya ingin bertahan lama di Old Trafford dan berharap pihak klub mau memberikan kontrak jangka panjang yang baru kepada nya ketika kontrak dia berada di penghujung waktu.

Herrera sebenarnya sudah menyisahkan masa bakti nya di Manchester selama 18 bulan ke depan. Dia merupakan salah satu bagian penting dalam perjalanan Manchester United di musim ini, sebagai buktinya bahwa Jose Mourinho selalu memasukan nama nya di skuat inti Setan Merah dalam semua ajang.

Dan tak mau berpikir lama bahwasan nya sang pemain merasa sudah cocok dengan skema baru Manchester United dan sangat berharap manajemen klub mau menerima keinginan dia untuk tetap bertahan lama di Old Trafford. Akan tetapi sampai sekarang ini belum ada tanda-tanda terang jika ada negoisasi dari kedua kubu.

“Sampai sekarang belum ada hal apa pun terkait status saya disini,” kata pembukan Ander Herrera. “Terang saja jika ada kepastian untuk melakukan pembicaraan, maka saya akan sangat siap untuk melakukannya. Akan tetapi sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda baik,” tambahnya.

Herrera sendiri sebenarnya sempat menjadi salah satu pemain Manchester United yang siap dijual pada bursa transfer musim panas kemarin, namun kedatangan Jose Mourinho telah merubah nasib nya dan terus eksis di lini tengah tim sebagaimana posisi nya telah diubah menjadi gelandang bertahan oleh sang pelatih.

Dan perubahan posisi tersebut ternyata membuahkan hasil, dimana Herrera telah mendapatkan menit bermain lebih banyak dan pengakuan meyakinkan Herrera telah menjadikannya merasa nyaman di Old Trafford.

“Sekarang situasi telah berubah, saya mendapat menit bermain lebih banyak. Saya senang dengan berada di posisi baru. Tapi, jika suatu ketika manajer ingin saya di cadangan, tidak masalah. Saya pikir masa ada cari lain untuk membantu tim menjadi lebih baik.” tutup Herrera.