Heiko Herrlich Senang Keputusan Tah Memperpanjang Masa Baktinya

Belum lama ini twitter resmi Bayer Leverkusen mengungkapkan bahwa Jonathan Tah telah berhasil memperpanjang masa baktinya di klub hingga 2023. Hal ini membuat pelatihnya yaitu Heiko Herrlich merasa senang dengan keputusan sang pemain dan juga klubnya mengamankan salah satu pemain kunci untuk tetap memperkuat squadnya.

Memang pemain  jebolan dari akademi Hamburger SV, tersebut jarang dimainkan di tim utama bahkan sempat dipinjamkan menuju Fortuna Düsseldorf pada kampanye 2014-15 lalu. Ia pun diboyong menuju Bayer Arena dengan tebusan sebesar 7,5 juta euro dengan masa bakti hingga 2020. Namun dengan performanya saat ini, Die Werkrself, ingin melanjutkan kerjasama dengannya lebih lama lagi.

Ia pun diberi tambahan waktu tiga tahun lagi, hingga 2023 seperti yang diungkapkan oleh pernyataan singkat dari akun Twitter klub tersebut yang berbunyi: “FanTAHstic News! @jonatah telah memperpanjang kontraknya dengan # Bayer04 sampai 2023! “.

Jonathan Tah Bayer Leverkusen perpanjang kontrak twitter

Twitter resmi Leverkusen tentang perpanjang kontrak Jonathan Tah.

Sang pemain pun senang dengan keputusan dari klub yang saat ini berada diposisi ke empat klasemen dengan mengatakan, “Saya selalu mengatakan bahwa saya benar-benar merasa seperti di rumah di Leverkusen. “.

“Klub dan sisanya yang lainnya cocok untuk saya. Saya menjadi pemain internasional karena Bayer 04 dan saya bisa berkembang di level tertinggi di sini. Kami bisa meraih banyak dengan tim muda ini. Dan saya ingin memainkan peran saya, “. ungkap tah.

Sementara pelatih kepala Heiko Herrlich, juga berharap bahwa dirinya bisa terus bekerja dengan pemain bernomor punggung empat miliknya. Ia mengatakan,   “Jona memiliki aset luar biasa, dia cepat, kuat secara teknis, memiliki kekuatan fisik yang hebat, tenang dan memiliki penglihatan untuk bola yang bagus, namun dia tetap merasa memiliki ruang untuk perbaikan. Itu yang akan membawa kami banyak kesenangan dan bersenang-senang. “.

Jonathan Tah dan Heiko Herrlich setelah pertandingan

Heiko Herrlich senang dengan keputusan Jonathan Tah

Hingga saat ini Jonathan Tah mampu menjadi salah satu pemain kunci di klub tersebut diengan 112 penampilan di semua kompetisi. Namun perjalanannya masih panjang sehingga masih banyak godaan didepan. Karena dengan performanya saat ini, akan banyak penawaran yang lebih dari klub raksasa eropa lain, baik secara finansial maupun popularitas. Sebut saja klub seperti Barcelona, Borussia Dortmund dan Liverpool yang telah mengicarnya.

Namun sepertinya saat ini Bayer Leverkusen bisa menikmati aksi Jonathan Tah lebih lama lagi karena mereka telah berhasil memperpanjang masa baktinya di klub hingga 2023 dimana hal ini membuat semua pihak merasa senang, baik pelatihnya yaitu Heiko Herrlich, klub, fans dan yang past dirinya sendiri.