Hazard – Mourinho Manajer Terbaik Untuk Chelsea

Hazard - saya harus bermain sebagai nomor 10

Hazard – Mourinho “manajer terbaik” untuk Chelsea

Eden Hazard telah menyuarakan dukungannya untuk manajer Chelsea, Jose Mourinho dengan mengatakan bahwa pelatih asal Portugal itu adalah “manajer terbaik” bagi klubnya.

Chelsea bangkit kembali dari tiga kekalahan liga berturut-turut dengan kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City di Stamford Bridge hari Sabtu lalu – kemenangan keempat mereka dari upaya mempertahankan gelar yang buruk di musim ini. Penampilan buruk Hazard musim ini bertepatan dengan kabar burung yang menyatakan bahwa pemain sayap asal Belgia itu merasa tidak senang bekerja di bawah Mourinho sebagai manajer Chelsea, cerita yang tahun sangat ingin untuk dibantah oleh pemain berusia 24 tahun itu.

“Saya sudah mendengar banyak hal yang mengatakan bahwa saya memiliki masalah dengan manajer, tetapi hal itu tidak pernah terjadi,” katanya. “Semuanya baik-baik saja dengan dia. Dia adalah manajer terbaik. Dia adalah manajer terbaik untuk Chelsea, dan kami berharap kami dapat memenangkan banyak trofi bersama-sama. Mungkin tidak di musim ini karena keadaannya akan sangat sulit, tapi di musim depan dan seterusnya. “

Hazard mengungkapkan bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan Mourinho di tempat latihan mengenai penurunan perfromanya di musim ini dan percaya bahwa dia mendapat manfaat dari kepindahannya ke peran yang lebih sentral. “Saya berkata kepadanya:” Mungkin kita harus mencoba sesuatu, mencoba untuk mengubah sesuatu. Mungkin saya harus bermain sebagai nomor 10, karena kita harus mencoba, “kata Hazard. “Kami melakukan itu dan saya memainkan permainan yang sangat baik dalam Piala Liga di Stoke. Dan, [melawan Norwich], itu sama.” Hazard meraih penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini dari PFA di musim lalu, namun hanya berhasil untuk mencetak satu gol dalam 13 pertandingan liga sejauh ini.