Hadapi Besiktas Di 16 Besar, Bayern Munich Ungkapkan Analisanya

Bayern Munich, Liga Champions, Besiktas

Tabel Liga Champions 2017-18

Undian untuk menjalani babak playoff di Liga Champions telah dilakukan kemarin siang waktu setempat. Jawara Bundesliga musim lalui Bayern Muncih, akhirnya mendapat keberuntungan karena berhasil menghindari kelas berat seperti Manchester City dan FC Barcelona, namun mereka akan dihadang oleh Besiktas JK dari Turki.
Walaupun mereka bukan termasuk dari lima liga papan atas Eropa, namun Besiktas tidak akan menjadi lawan yang mudah bagi Bayern. Black Eagle telah mampu menyabet gelar Super Lig, kompetisi sepak bola tertinggi di Turki, dua musim kebelakang secara beruntun. Tidak itu saja, mereka mampu menaklukan tim tangguh seperti RB Leipzig, FC Porto dan AS Monaco, yang berada dalam grup kualifikasi Liga Champions, dan bertengger diperingkat teratas.
Mendapatkan lawan asal Tuki, direktur Bayern Hasan Salihamidzic mengatakan, “Kami tahu betapa kuatnya Besiktas. Kami mengikuti kemajuan mereka karena mereka berada di kelompok Leipzig. Ini adalah hasil undian yang sulit. “.
“Kita akan lihat apa yang terjadi. Pasti akan ada atmosfir yang luar biasa di sana (Vodafone Park), tapi juga di Munich. Kami menantikannya. Jelas itu adalah kerugian untuk bermain di pertandingan terlebih dahulu, tapi kami cukup baik dan menerimanya. “.
Sementara disisi lain, wakil kapten Thomas Muller juga mengungkapkan pendapatnya tentang hai undian 16 besar di Liga Champions “Kami senang dengan hasil undian dan menantikan hingga akhir dari 16 besar. Tentunya kami ingin melangkah sejauh mungkin. Di Munich kami pasti tidak ingin kebobolan, kita perlu bertahan dengan baik. Di pertandingan tandang, kami perlu performa yang kuat. Anda harus bersaing di kedua pertandingan (pertandingan kandang). “. Salah satu pemain veteran andalan Bayern yaitu Arjen Robben juga mewaspadai pertandingan menghadapi klub asal Turki. “Ini akan menjadi tantangan, saya belum pernah bermain melawan Besiktas sebelumnya. Kami perlu mempersiapkan dengan baik dan hati-hati. Mereka berada di grup dengan Leipzig dan melakukannya dengan baik. Atmosfer akan selalu bagus di Turki, kami bisa beradaptasi dengan itu. Pertama meski kita harus memainkannya di rumah dan membuat diri kita berada dalam posisi yang baik. “.