Guardiola Takkan Bajak Pemain Bayern Munich

arjen robbenArjen Robben tentu bakal sangat rindu dengan Pep Guardiola yang musim depan resmi mengarsiteki raksasa Premier League, Manchester City. Namun Robben yakin bahwa Guardiola takkan membawa dirinya maupun pemain-pemain Bayern Munich lainnya ikut ke City.

Guardiola sendiri sudah dikonfirmasi akan mulai melatih The Citizens mulai musim 2016-17, menggantikan Manuel Pellegrini. Rumor soal nama-nama yang diburu Guardiola mulai merebak.

Robben serta Robert Lewandowski diisukan bakal mengikuti jejak bekas pelatih Barcelona tersebut ke Manchester. Namun Robben sendiri menegaskan akan tetap bertahan setidaknya sampai kontraknya habis musim depan. Selain itu juga tak ada pembicaraan dengan Guardiola menyangkut kabar itu.

“Tidak, dia tak meminta saya untuk mengikuti dia ke Manchester City. Saya pikir dia tak mungkin melakukan hal itu. Tidak dega saya dan tidak juga dengan pemain-pemain lain,” cetus Robben kepada Metro, yang dikutip Soccer Way.

“Sebenarnya saya belum memikirkan soal kepergiannya. Masih terlalu menyenangkan bekerja bersama dengannya di lapangan untuk memikirkan kepergia dia. Untuk beberapa watu ke depan saya ingin menikmati saat-saat bersamanya. Semoga saja kami berpisah dengan raihan banyak gelar. Dia manajer yang luar biasa.”

“Apa yang akan saya rindukan darinya? Adalah semangatnya untuk pertandingan dan pengetahuan dia yang menjadikan anda lebih berkembang baik. Dia telah membuat saya menjadi seorang yang lebih baik,” sambung pemain internasional Belanda ini.

“Ambisi kami semua sama yakni menyudahi musim ini dengan sebanyak mungkin trofi. Itu merupakan hal yang terpenting saat ini.”