Griezmann Pasang Badan Untuk Karir Benzema Di Timnas Prancis

Antoine Griezmann salah satu seorang pemain yang tergabung dalam jajaran pemain klub sepakbola Atletico Madrid dan juga tergabung dalam skuat tim nasional Perancis ini baru-baru saja memperlihatkan sikap simpatinya kepada pemain sepakbola seniornya yaitu Karim Benzema.

Griezmann Pasang Badan Untuk Karir Benzema Di Timnas Prancis

Griezmann mengaku turut sedih melihat hukuman yang harus diterima Karim Benzema sejauh ini, Grizmann bahkan berbicara bahwa mungkin ada suatu cara untuk bisa mengembalikan keadaan Benzema seperti semula. Diketahui seusai kasus pelecehan yang menyeret nama besar Karim Benzema, namanya langsung dimasukan ke dalam daftar hitam pemain dan tidak bisa ikut dalam satuan pemain timnas Perancis yang belum jelas sampai kapan akan berlangsung.

Sanksi yang dijatuhkan Federasi Sepakbola Perancis (FFF) ini memang membuat pemain sekelas Benzema tidak berdaya, bahkan Antoine Griezmann tidak segan-segan memberitahukan rahasianya kepada awak media.

Griezmann berbicara bahwa dirinya pernah melakukan hal yang mirip dengan kasus seperti Karim Benzema. Tepatnya pada tahun 2012 silam kemarin, Griezmann masihlah sangat muda dan suka keluyuran malam-malam dan pergi ke tempat diskotik dan berfoya-foya. Namun setelah saya bergabung dengan timnas U-21 Perancis dari situ saya mulai berubah dari kehidupan lama ke kehidupan baru.

Saat itu saya masih memiliki sikap sangat manja dan sensitif seperti layaknya anak kecil, dan belum memiliki pemikiran dan cara berperilaku seperti pemain sepakbola profesional,ucap Griezmann. Tapi, saya belajar dari kesalahan yang pernah saya lakukan. Saya sudah melakukan segalanya untuk berubah, baik di dalam maupun diluar lapangan.

Kita tidak harus mendengarkan apapun yang tengah gencar diperbincangkan, ujarnya. Presiden FFF, Noel Le Graet, menyatakan menyerahkan sepenuhnya keputusan pemanggilan kembali Benzema ke manajemen tim nasional Prancis kepada pelatih, Didier Deschamps.