Ghoulam: Napoli Akan Menantang Scudetto Musim Depan

Faouzi Ghoulam Napoli, Faouzi Ghoulam, Napoli, serie A, liga italia

Faouzi Ghoulam Napoli

Faouzi Ghoulam yang merupakan bek kiri dari Napoli bersikeras bahwa timnya dapat menjadi penantang yang akan menyulitkan perebutan gelar Scudetto untuk gelar Serie A musim depan dan Ia pun bertekad untuk membantu timnya mengakhiri kampanye tersebut ini pada puncak terataas klasemen.

Partenopei akan menyambut Fiorentina pada hari Minggu besok tanggal 21 Mei pukul 01.45. Mereka akan menjadi tuan rumah di San Paolo dan mencoba untuk tetap memperjuangan kemenangan mereka karena secara matematis, gelar juara Liga Serie A musim ini,  masih memungkinkan.

Hal ini dikarnakan poin yang mereka peroleh saat ini adalah 80 poin sementara peringkat diatasnya yang diisi Roma mengoleksi 81 poin. Juventus sendiri di tempat teratas, sempat takluk menghadapi Roma sehingga mereka gagal merayakan kemenangan saat itu. Seandainya kedua kubu tersebut terpeleset selalu kalah di dua pertandingan terakhir, dan mereka selalu menang, maka Napoli akan memboyong Piala Serie A musim ini. Namun sayang, kemungkinan tersebut sangat tipis.

Karena itulah kemungkinan yang paling besar adalah mereka terus menang dan berharap Roma terpeleset di salah satu dari dua pertandingan terakhirnya. Ghoulam juga mengatakan bahwa timnya juga bertekad untuk berkonsentrasi mengamankan tempat kedua, sebelum perburuan gelar selanjutnya di musim depan dimulai, dimana mereka akan masuk ke Liga Champions tanpa perlu masuk ke babak kualifikasi.

“Kami ingin menempatkan diri di posisi terbaik sehingga tahun depan kita bisa pergi jauh-jauh dan memenangkan gelar,” kata permain timnas Aljazair kepada Radio Kiss Kiss. “Untuk memenangkan liga di sini akan luar biasa dan tim sering membicarakannya di antara kita sendiri.”

Ia menambahkan, “Saat ini, tujuan kami adalah tempat kedua, dan ini adalah kebutuhan mutlak untuk memenangkan dua pertandingan terakhir kami. Mudah-mudahan kami akan melakukannya dengan baik di pertandingan terakhir kami melawan Fiorentina, tapi kami harus tetap fokus karena Viola adalah tim hebat. ”

Pemain berusia 26 tahun tersebut, kini hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Stadion San Paolo, dan rutin dimainkan oleh klubnya. Tercatat ia telah merumput sebanyak 36 kali di semua kompetisi, musim ini.