Genoa VS Inter: 1-0, Ivan Juric: Kami Pantas Menang

 

Pertandingan Genoa vs Inter Milan dituntaskan dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Il Grifone. Peracik taktik Genoa, Ivan Juric, menilai kalau timnya memang pantas menang di perduelan ini.

Melakoni laga kontra Inter di kandang sendiri, Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017), Genoa bisa menang dengan skor akhir 1-0. Satu-satunya gol penentu kemenangan itu diciptakan oleh Goran Pandev tepatnya di menit 70.

Dalam proses Genoa vs Inter ini, sebenarnya Nerazzurri memiliki kans oke untuk menyamakan skor lewat kans penalti. Sayangnya, Antonio Candreva yang maju sebagai eksekutor tak mampu mengoptimalkan peluang itu.

Torehan 3 poin dalam laga ini pun menjaga jarak mereka dari zona degradasi dengan menempati peringkat 16 klasemen serta mencatatkan 33 poin. Mereka hanya terpaut 5 poin dari Crotone yang menempati peringka 18 klasemen yang merupakan zona turun kasta Serie A.

Alhasil, Juric pun menilai kalau timnya pantas memperoleh hasil positif ini setelah sebelumnya takluk 1-2 kontra Chievo Verona di akhir minggu kemarin. Padahal dalam laga itu mereka bisa memimpin laga duluan.

“Para pemain menyedari betul kalau mereka kurang oke di paruh kedua kontra Chievo, lantaran mereka tak mempunyai ambisi yang kita lihat seperti di hari ini,” ungkap Juric kepada salah satu media.

“Kami layak memperoleh hasil positif ini dan bakal amat memalukan kalau gagal di akhir lantaran penalti,” ujarnya.

Di samping itu, hasil Genoa vs Inter ini pun berimbas buruk untuk tim tamu. Pasalnya, kans Mauro Icardi dkk. untuk lolos ke Liga Europa kian menipis. Dengan torehan 56 poin di akhir musim, Nerazzurri wajib mengejar Atalanta yang sudah membukan 65 poin, selaku tim yang menempati peringkat 5 klasemen ataupun batas akhir memasuki zona Eropa.