Gegara Tukar Jersey, Chambers Dapat Hujatan Dari Fans

Bertukar kostum usai pertandingan, memang sudah menjadi tradisi bagi setiap pemain sepakbola. Bahkan, kegiatan ini terkadang dilakukan, ketika pertandingan belum usai. Baru-baru ini, ada kejadian menarik yang melibatkan striker Chelsea, Diego Costa, dengan bek Middlesbrough pinjaman dari Arsenal, Calum Chambers. Aksi ini terjadi, saat The Blues bersua tim besutan Aitor Karanka pada Premier League pekan kedua belas.

Gegara Tukar Jersey, Chambers Dapat Hujatan Dari Fans

Pada pertandingan tersebut, Chelsea menang dengan skor 1-0 atas Arsenal yang menjadi tren negatif bagi tim berjuluk The Gunners itu. Seusai laga, bek muda berpaspor Inggris itu terlihat menghampiri Diego Costa untuk memintanya bertukar kostum seperti yang diberitakan.

Hal tersebut sebenarnya merupakan hal yang wajar untuk bertukar jersey antar pemain. Namun, Chambers sepertinya lupa jika klub induknya Arsenal, memiliki memori yang tidak mengenakkan dengan striker berpaspor Spanyol itu. Hal tersebut justru membuahkan geramnya pada pendukung Arsenal kepada Calum Chambers, Diego Costa merupakan seorang pemain yang terkenal dengan tindakan kasarnya kepada pemain lawan. Hal tersebut yang menjadi acuan para penggemar The Gunners yang tampak geram dengan apa yang dilakukan oleh Chambers .

Pemain 21 tahun itu akhirnya menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Saking geramnya, sampai ada netizen yang menyuarakan, agar Chambers dikeluarkan dari Emirates Stadium hanya karena bertukar jersey dengan Diego Costa.