Gegara Sindir Messi, Barca Pecat Pejabat Tingginya

Berita mengejutkan kembali datang dari dunia sepakbola tepatnya dari Spanyol kali ini, seorang direktur dari klub sepakbola Barcelona baru saja kehilangan pekerjaannya dikarenakan memberikan komentar yang tidak di inginkan kepada Lionel Messi. Mantan direktur Barcelona tersebut adalah Pere Gratacos, Gratacos tidak menahan-nahan kembali ketika melihat Barcelona kembali meraih hasil tidak memuaskan.

Gratacos berbicara bahwa sosok Lionel Messi tidak akan bisa bermain baik jika tidak ada pemain lain seperti Iniesta, Neymar dan Suarez. Salah dalam memberikan ucapan yang benar, Gratacos sebenarnya hanya bermaksud untuk meluruskan bahwa Barcelona harus kembali bermain sebagai tim bukan individual.

Ungkapan dari Gratacos ini ternyata benar-benar menjadi bumerang dan akhir dari karirnya bersama dengan Barcelona, pihak manajemen Barcelona langsung menindak tegas Gratacos seusai melontarkan pernyataan tersebut. Diketahui bahwa hubungan pihak manajemen Barcelona dengan Messi hingga kini tidak memberikan dampak kemajuan dengan Messi yang belum mau memperpanjang kontrak kerjanya. Pihak manajemen menilai komentar yang seharusnya tidak perlu dari mulut Gratacos ini memperkeruh suasana Messi dengan Barcelona.

Bahkan terlihat jelas di situs resmi milik Barcelona yang berisikan bahwa Pere Gratacos dipecat dari posisinya lantaran memberikan pernyataan yang tidak sejalan dengan kepentingan bersama. Gratacos juga dinilai memperlihatkan sisi buruk Barcelona yang terlihat benar-benar takut kehilangan sosok Lionel Messi dari dalam timnya yang memberikan kesan buruk.

Nama klub sepakbola Manchester City langsung menjadi target intaian lantaran terdengar berita bahwa The Citizens siap menunggu. Ditambah lagi dengan adanya sosok Pep Guardiola yang pernah memiliki hubungan spesial antar pemain dan manajer ketika masih di Barcelona dulu.