Gabriel Jesus Ungkp Pendapatnya Tentang Citra Negatif Rekan Satu Timnasnya, Neymar

Neymar, Gabriel Jesus Timnas brazil, Paris Saint Germain, Manchester City

Neymar Gabriel Jesus Timnas brazil

Pemain Internasional Brasil yang saat ini membela Manchester City yaitu Gabriel Jesus sempat mengungkapkan pendapatnya tentang rekan timnasnya yang menjadi bintang baru PSG yaitu Neymar dalam hal penempatannya di lini depan timnas Brasil.

Ia pun juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan tempat di skuad Piala Dunia Brasil meskipun telah berhasil mencetak gol untuk negaranya lagi dalam pertandingan persahabatan melawan Jepang pada hari Jumat kemarin..

Striker muda City tersebut membantu timnya dalam meraih kemenangan dengan menjebol gawang timnas Jepang di menit ke 36 dimana hal ini membuatnya tercatat telah membuat gol kedelapan internasionalnya.

Tapi meski pun Jesus akan menjadi mitra Neymar dalam lini serang Brasil di Piala Dunia, pemain berusia 20 tahun itu tidak menerima jamainan apapun untuk menuju turnamen di Rusia.

Ia mengatakan kepada wartawan: “Ketika mereka mengatakan bahwa saya telah memiliki tempat yang dijamin untuk dipanggil ke Piala Dunia, saya pikir itu agak terlalu terburu-buru karena ini adalah tim Brasil. Saya tidak melihatnya seperti ini.”.

“Tidak ada yang memiliki tempat duduk yang terjamin, hari ini Anda bisa bermain, besok ada yang lain di tempat Anda. Anda harus sampai di sana karena Anda pantas mendapatkannya dan melakukan pekerjaan dengan baik baik di tim nasional maupun di klub.” tambahnya.

“Jadi Anda bisa anda simpulkan, saya mencoba melakukan hal yang sama seperti di Manchester City, saya selalu bisa memperbaiki diri.”.

Neymar sendiri telah mendominasi berita utama lagi saat membela timnas Brasil belum lama ini, setelah mencetak dua penalti yang hanya sukses menghasilkan angka satu kali menghadapi timnas Jepang, menjalani tes kehidupan baru di Paris Saint-Germain, yang membuatnya meraih kartu merah melawan Marseillem dan dikabarkan bersitegang dengan kepala pelatih Unai Emery dan rekan satu timnya Edinson Cavani .

Namun, Jesus mengatakan bahwa pemain termahal di dunia ini tidak terpengaruh oleh cerita negatif di media, meskipun Neymar sempat meneteskan air mata saat dia berada di samping bos Brasil Titem yang membelanya pada konferensi pers pasca-pertandingan Jumat lalu.

“Saya tidak melihat sesuatu yang berbeda,” Yesus menambahkan. “Dalam latihan dia normal. Saya menemukannya dengan baik, seperti biasa Dia hebat, ceria, mencintai apa yang dia lakukan, seperti saya dan kita semua. “.

“Di lapangan atau di luar situ, dia selalu dalam keadaan baik, mempengaruhi semua orang, saya tidak memperhatikan sesuatu yang berbeda tentang perilakunya di hari-hari terakhir.”. tambahnya.