Gabigol Senang Cetak Gol Perdana Untuk Inter

Inter Milan baru saja menjalani pertandingan melelahkan di pentas Serie A pekan ke-25 akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Inter harus berjuang mati-matian dalam kemenangan tipis 1-0 atas Bologna.

Kemenangan dramatis kubu Inter dihasilkan oleh pemain yang jarang nampak sebagai starter tim, dia adalah Gabigol. Main sebagai pengganti di menit ke-74 babak kedua, pemain yang jadi rebutan klub besar Eropa ini memastikan tim membawa pulang tiga poin sempurna melalui gol nya di menit ke-81.

Terlepas dari kemenangan Inter, gol tersebut menjadi catatan perdana dari tujuh penampilan Gabigol bersama Inter Milan. Menyambut kemenangan serta gol perdana, Gabigol lantas mengungkapkan rasa bahagian nya bersama dengan awak media.

“Tentunya saya senang dengan gol perdana ini dan terlepas dari itu, saya lebih senang dengan hasil tiga poin penting untuk Inter,” ungkapan bahagian Gabigol kepada media.

“Hari ini menjadi hari spesial saya di Italia, dengan gol ini saya berharap melanjutkan nya disetiap pertandingan, dengan jersey ini dan raih kemenangan. Saya selalu menekankan diri untuk selalu berkerja keras tanpa menyerah, karena saya ingin membuat sesuatu yang besar untuk tim.” tutup dengan senyum lebar Gabigol.

Dengan raihan tiga poin ini, maka Inter masih tetap berada di posisi empat besar dengan raihan 48 poin dan masih memiliki peluang besar mendekati poin Napoli yang berada di peringkat ketiga dengan raihan 54 poin. Nmaun mereka juga harus tetap berhati-hati, mengingat ada Atalanta yang memiliki poin sama di posisi kelima.

Itu artinya jika Inter menelan kekalahan, maka bukan hal yang mustahil posisi mereka akan digantikan oleh Atalanta atau pun Lazio yang hanya berselisih satu poin.