Foto Bareng Dengan Pengkhianat MU, Pogba Dikritik Fans

Gelandang Manchester United, Paul Pogba memposting foto di salah satu akun media sosialnya. Saat Pogba sedang menikmati jalan-jalan ke Sanghai, Tiongkok. Pemain MU dengan harga selangit itu bertemu dengan salah satu rekanya dulu yang kini melanjutkan karirnya di Liga Tiongkok.

Pogba dikritis oleh para fans Manchester United dikarenakan fotonya yang diunggah di Instagram membuat fans MU terlihat sangat tidak senang. Selain berlibur di Sanghai, Pogba juga menyempati ke salah satu markas klub Tiongkok, Sanghai Shenhua. Gelandang berusia 24 tahun itu berjumpa dengan mantan rekan setimnya saat mereka berada di Juventus yaitu Calos Tevez.

Lantaran mereka berdua memang terlihat dekat dan sudah lama tidak berjumpa, Paul Pogba dan Carlos Teves memutuskan untuk melakukan foto bersama. Bahkan terlihat di foto, mereka juga saling bertukar jersey yang sudah ditandangani.

Karena foto itulah membuat para pendukung Setan Merah merasa geram. Alasan utama fans MU membenci foto tersebut karena foto yang disamping Pogba yakni Tevez sudah dicap sebagai pemain pengkhianat klub Manchester United. Ketidaksukaan fans MU sangat terlihat dan berkicau di akun media sosial Instagram pada foto tersebut.

“Untuk apa berfoto dengan pemain pengkhianat itu, seperti ular. Tidak pantas foto dengan sang pengkhianat,” Ungkap @gustavmeiborn di kolom komentar milik akun media sosial Paul Pogba.

“Jangan berikan jersey Anda kepada dia. Dia tak pantas memakai jersey Manchester United, Tevez adalah seorang pengkhianat yang tak pantas memakai seragam kebanggaan kami,” Ungkap pemilik akun @fashad_shahalizadeh.

Ketidaksukaan para fans Manchester United dengan Tevez sangat terlihat setelah Pogba berfoto bersama. Menurut fans MU, keputusanya bergabung dengan Manchester City pada tahun 2009. Sejak saat itu, Tevez sudah dicap sebagai pemain pengkhianat yang harus dijauhkan dari MU. Walau saat itu ia berhasil membawa MU memenangkan gelar Liga Champions bersama.

Para fans MU tidak menyukai jersey yang dipakai oleh Tevez, penukaran jersey dengan Pogba membuat gelandang Setan Merah itu pun tak luput dari kritikan fans. Pengkhianat MU tak pantas memakai seragam Setan Merah kapanpun itu bagi para fans
Manchester United.