Falcao Ingin Terus Menetap Di AS Monaco, Asalkan…

 

Radamel Falcao mengungkapkan bahwa dirinya bahagia bersama klubnya saat ini, AS Monaco. Falcao pun bisa saja menetap lebih lama di klub apabila Monaco terus menjaga hasratnya dalam turnamen domestik serta Eropa.

Falcao berhasil memperlihatkan lagi performa cemerlangnya sedari berkiprah lagi dengan Monaco di musim ini. Pesepakbola asal Kolombia itu sebelumnya sempat menjalani periode-periode sulit selama 2 musim ketika berkiprah dengan Manchester United serta Chelsea.

Sejauh musim ini, Falcao bahkan bisa menciptakan total 28 gol dari 38 laga di seluruh turnamen bersama Monaco. Ia pun berkontribusi superior dalam langkah timnya, baik di Liga Prancis ataupun di Liga Champions.

Monaco sekarang ini bisa menempati peringkat 1 klasemen Liga Prancis dengan mendominasi 3 poin dari Paris Saint-Germain, yang merupakan rival terdekatnya. Sedangkan dalam Liga Champions, mereka telah melaju ke putaran semifinal dan nantinya bakal berhadapan dengan Juventus.

Masa kerja Falcao bersama Monaco sejatinya akan segera habis di musim panas 2018. Walaupun begitu, pemain 31 tahun itu rupanya telah siap memperbarui kontraknya, dengan syarat apabila Monaco terus berambisi besar dalam perebutan trofi sepert saat ini.

“Jelas sekali saya mau (memperbarui kontrak). Saya merasa amat bahagia di sini, istri serta anak-anak saya pun begitu, dengan klub serta kota ini,” ungkap Falcao seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami telah menyesuaikan diri, kami memiliki kehidupan sosial yang baik, dan hal itu memungkinkan kinerja saya membuahkan hasil yang lebih oke. Saya merasa tentram di sini sedari awal musim serta berharap dapat terus tinggal di sini. Saya merasa amat gembira, kami bahagia, dan hasilnya pun oke. Walaupun demikian, segalanya bakal bergantung dengan sejumlah bidikan klub,” ujarnya menambahkan.

“Kesimpulannya yakni membuat keputusan yang akan menguntungkan masing-masing pihak. Kalau Monaco menjaga hasrat mereka untuk meraih trofi di Prancis serta di ajang Eropa — dan karena itulah alasan saya datang ke sini — saya akan dengan senang hati terus menetap di sini,” tutup Falcao.