Fabregas Marah Atas Performa Chelsea

Chelsea menderita kekalahan yang ketujuh

Fabregas merasa marah atas penampilan klubnya

Pemain tengah Chelsea, Cesc Fabregas merasa marah atas penampilan klubnya sejauh ini di musim 2015 – 216, dan menggambarkan penampilan mereka sejauh ini sebagai penampilan yang kacau balau.

Tim asuhan Jose Mourinho itu telah menderita kekalahan mereka yang ketujuh dalam 12 pertandingan pertama mereka di Liga Premier yang membuat mereka berada di peringkat ke 16 dalam klasmen sementara, dan hanya berselisih tiga poin dari zona degradasi. Fabregas mengatakan berjalan dengan tidak baik untuk Chelsea, yang merupakan pemenang ganda Liga Premier dan Piala FA musim lalu.

“Musim ini sangat kacau,” kata pemain asal Spanyol tersebut kepada Marca. “Segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dan hasilnya tidak adil untuk penampilan kami. Kami bermain lebih baik, tetapi tidak memiliki keberuntungan. “Ketika segala sesuatu berjalan dengan sesuai dengan kemauan Anda, Anda mengibaskan bola dengan tumit Anda dan terbang ke pojok atas, sedangkan sekarang setiap upaya matian-matian yang kami lakukan meleset dari target. “Tapi bagaimanapun, kami harus kembali meraih kemenangan, lebih cepat lebih baik.”

Fabregas telah membantah laporan yang mengatakan dia memimpin pemberontakan melawan manajer Mourinho setelah awal yang buruk bagi Chelsea di musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu menepis kekhawatiran atas hubungannya dengan pelatih asal Portugal tersebut.

“Hubungan dengan Mou tetap baik. Tentu saja ketika Anda sulit meraih kemenangan, ada kata-kata kurang enak yang terlontar, sedangkan bila Anda menang semuanya baik, “kata Fabregas. “Ketika Anda tidak menang, semuanya menjadi jauh lebih sulit, tetapi kita semua – para pemain, fans dan pelatih – harus bekerja sama dan tetap bertahan. “Kami satu-satunya yang dapat mengubah keadaan. Tidak ada yang akan memberi kami bantuan. “Kami masih dalam posisi untuk menantang tim-tim besar di Liga Champions, tapi di Liga Premier kami perlu untuk segera bersatu.”