Empat Kali Kalah Secara Beruntun, Bremen Resmi Pecat Skripnik

Louis Van Gaal mantan juru taktik Manchester United ini ternyata masih memiliki peminatnya yang cukup banyak meski mengakhiri karirnya di Manchester United dengan penilaian cukup buruk oleh pihak manajemen The Red Devils sendiri. Namun kini nama klub sepakbola Werder Bremen yang berkompetisi di Bundesliga ini paling gencar diberitakan dengan niatannya untuk merekrut Louis Van Gaal sebagai juru taktik barunya.

Empat Kali Kalah Secara Beruntun, Bremen Resmi Pecat Skripnik

Hingga detik ini juga memang diketahui Van Gaal belum mendapatkan tim barunya kembali dan sedang menikmati kedekatannya dengan keluarganya. Manajemen Werder Bremen dengan percaya diri dan yakin bahwa Van Gaal memiliki niatan untuk kembali ke dunia sepakbola terutama di Bundesliga yang pernah melatih di Bayern Munich.

Prestasi klub sepakbola Werder Bremen sendiri sebenarnya dapat dibilang tidak terlalu menonjol namun dengan buah tangan dari Louis Van Gaal nantinya akan menjadi sebuah terobosan baru. Werder Bremen sendiri kini sedang dalam posisi yang tidak mengenakan dimana dalam 4 pekan sejak dimulainya Bundesliga musim ini, Werder Bremen sudah mendapatkan kekalahan sebanyak 4 kali dan jumlah goal yang masuk sebanyak 14 goal ke dalam gawangnya.

Tidak heran dengan pencapaian buruk ini bahwa Werder Bremen mendapatkan peringkat paling bawah dalam klasemen sementara Bundesliga. Akibat hasil buruk selama 4 pekan ini, pihak manajemen memecat Viktor Skripnik dari kursi manajer dan juga Florian Kohfeldt, Torsten Frings kedua asistenya yang dinilai telah gagal.

Tentunya kini kekosongan sosok pelatih sangat diperlukan Werder Bremen dan diyakini dalam waktu dekat ini pihak manajemen akan memberikan penawaran resmi kepada Louis Van Gaal, dan apabila tawarannya ditolak maka pihak manajemen diharuskan bersiap untuk memiliki nama pelatih lainnya.

Untuk saat ini Werder Bremen dilatih sementara oleh Alex Nouri seorang pemain veteran asal German yang memulai karirnya sebagai pelatih. Frank Baumann selaku Direktur Olahraga dari Werder Bremen ini menegaskan bahwa ada beberapa nama pelatih lainnya selain Van Gaal yaitu Mirko Slomka, Andre Breitenreiter, Andreas Herzog dan Thomas Schaaf. Namun, Frank Baumann masih menargetkan untuk bisa memprioritaskan Louis Van Gaal sebagai calon manajer barunya.